Sukses

Resmi, Asus ROG Phone 2 Meluncur di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Asus ROG Phone 2 resmi meluncur di Indonesia pada sebuah acara bertajuk We Own The Game - Asus ROG 2 Launch di Grand Ballroom Pulmman Hotel - Central Park, Podomoro City, Jakarta Barat, hari ini (5/12/2019).

"ROG Phone merupakan game changer sebagai perangkat mobile yang mengedepankan fitur gaming. Hari ini, kami memperkenalkan ROG Phone II yang bukan sekadar versi peningkatan dari sebelumnya, tetapi perangkat yang benar-benar baru dan dibuat berdasarkan masukan dari ekosistem gaming," ujar Asus Chairman, Jonney Shih pada acara peluncuran Asus ROG Phone 2.

Asus Chairman, Jonney Shih. Liputan6.com/Agustinus Mario Damar

Asus ROG Phone 2 tersedia di Indonesia dengan rentang harga mulai dari Rp8,5 hingga Rp22,8 juta. Berikut ini tiga tipe paket penjualan Asus ROG Phone 2 beserta harganya, 

1. Asus ROG Phone 2

RAM 8GB/ROM 128Gb dibanderol dengan harga Rp8,5 juta. Tipe ini hanya terdiri dari unit smartphone dan boks penjualan.

Asus ROG Phone II. Liputan6.com/Agustinus Mario Damar

2. Ultimate Heavy Gamer Package Asus ROG Phone 2

RAM 12GB/ROM 512Gb dibanderol dengan harga Rp12,49 juta. Tipe ini termasuk Aeoro Case, Aeoro Avtive Cooler II, dan 30W ROG Charger.

3. Hardcore ROG Fans Package Asus ROG Phone 2

Ram12GB/ROM512GB dibanedrol dengan harga Rp22,8 juta. Tipe ini termasuk semua aksesori pendukung Asus ROG Phone 2 dan ROG Suitcase.

2 dari 2 halaman

Spek Lainnya

Asus ROG Phone 2 dilengkapi prosesor Snapdragon 855+, OS Androis 9.0 Pie, GPU Adreno 640, pilihan RAM hingga 12GB dengan memori internal 1TB, dan baterai 6.000mAh dengan dukungan fast charging 30W.

Selain itu, Asus ROG Phone 2 memiliki dua kamera belakang dengan resolusi 48MP dan 13MP. Sementara kamera depannya beresolusi 24MP.

Sebagai gaming smartphone, ROG Phone II dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung termasuk jack audio 3.5mm, USB Type-C, speaker di bagian depan, serta empat lapis sistem pendingin, yaitu internal thermal design, heat dissipation, heat transfer vent, dan active cooling berupa kipas.

Layar ROG Phone 2 memiliki refresh rate 120Hz. Hal ini akan semakin membuat pengalaman bermain gim lebih menyenangkan, mengingat saat ini sudah ada sejumlah gim yang mendukung refresh rate 120Hz termasuk Minecraft, Vainglory, Mortal Kombat, dan Rockman x Dive.

(Michael Alementa/Why)

Loading
Artikel Selanjutnya
Asus Pastikan ROG Phone 2 Ada di Pasar Indonesia
Artikel Selanjutnya
Asus ROG Phone 2 Dijual di Indonesia Mulai 5 Desember 2019