Sukses

Watong MLBB Competition Berlangsung Sengit, Ini 3 Tim Esports yang Jadi Juara

Turnamen esports Watong MLBB Competition berlangsung sengit dan cukup berimbang.

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen esports Watong MLBB Competition yang digelar di Semarang dan Salatiga, Senin 23 September 2019, berlangsung sengit dan cukup menegangkan.

Kompetisi ini dimulai dengan babak Semifinal, di mana pertandingan berlangsung antara Pasukan Dewa melawan Basecamp Esport.

Di awal, Basecamp Esport mengungguli permainan bahkan mendapatkan first blood dengan mudah. Namun, permainan yang sangat baik dari Pasukan Dewa membuat keadaan seimbang dan pertandingan berlangsung dengan sengit.

Apalagi, ada Lunox dari Pasukan Dewa yang rotasi permainannya patut diacungi jempol. Dengan tidak disangka-sangka, pertandingan pertama ini pun dimenangkan dengan mudah oleh Pasukan Dewa. Demikian menurut siaran pers yang Tekno Liputan6.com terima, Kamis (26/9/2019).

Lanjut pertandingan kedua, Pasukan Dewa mendapatkan first blood oleh Granger yang membunuh Dyroth. Kali ini mereka bermain tanpa memberi ampun sedikit pun, sehingga secara resmi pertandingannya dimenangkan oleh Pasukan Dewa dengan skor 2-0.

Kemudian, babak kedua dimulai yakni pertandingan antara tim MSA X MADCO melawan NOVUS ESPORT. Kali ini pertandingan berlangsung dengan sengit dan dimenangkan oleh MSA X MADCO dengan hero MVP-nya Esmeralda.

Di pertandingan kedua pun dibalas oleh NOVUS ESPORT. Tetapi, MSA X MADCO tidak terima sehingga pertandingan ketiga dimenangkan oleh mereka dan secara resmi MSA X MADCO memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertandingan Tak Terduga

Selanjutnya adalah pertandingan antara Pasukan Dewa dengan JIMJIM.MPE, di mana Pasukan Dewa unggul mendapatkan first blood dan turtle pertama.

Pertandingannya pun berlangsung dengan cukup mudah karena ritme permainan JIMJIM.MPE yang sedikit berantakan. Dengan demikian, Pasukan Dewa pun dengan cepat memenangkan pertandingan ini.

Lalu, terakhir ada pertandingan yang sangat seru antara MSA X MADCO dengan BOTOL. Benar saja, pertandingan ini berlangsung dengan seri, di mana MSA X MADCO dan BOTOL sama-sama memiliki 1 poin dan imbang. Tetapi, dengan tak diduga-duga pertandingan ketiga akhirnya dimenangkan oleh tim BOTOL.

Nah, dengan begitu babak Grand Final pun berlangsung yakni pertandingan antara Pasukan Dewa dengan BOTOL. Di pertandingan babak penentuan juara ini, BOTOL unggul dan mendapatkan first blood dalam match pertama.

 

3 dari 3 halaman

BOTOL Mendominasi

BOTOL juga dapat menghabiskan tower milik Pasukan Dewa dengan mudah tanpa mengorbankan tower miliknya yang masih utuh.

Burst damage dari Gusion pun mampu membuat Pasukan Dewa kewalahan, sehingga pertandingan pertama ini dimenangkan oleh BOTOL.

Di early game pertandingan kedua, BOTOL lagi-lagi mendominasi dan mendapatkan first blood. Permainan dari BOTOL benar-benar sangat baik hingga membuatnya menjadi sang jawara pertama WATONG MLBB Competition di Semarang! Sementara juara keduanya adalah Pasukan Dewa dan juara ketiga ditempati JIMJIM.MPE.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.