Sukses

iPhone 11 Bakal Meluncur dengan Varian Warna Beragam

Liputan6.com, Jakarta - Apple akan mengumumkan smartphone baru, iPhone 11, pada bulan ini. Mendekati hari pengumuman, semakin banyak informasi yang beredar.

Dilansir Softpedia, Selasa (10/9/2019), Apple dilaporkan akan merilis tiga varian iPhone pada tahun ini, dengan salah satunya merupakan penerus iPhone XR.

Suksesor iPhone XR tersebut akan hadir dengan nama iPhone 11. Menurut laporan, smartphone tersebut akan melenggang dengan berbagai pilihan warna yaitu hijau, biru, kuning, merah, dan lavender.

Apple disebut memberikan bocoran tentang warna-warni tersebut melalui undangan acara pengumuman iPhone 11. Dalam undangan tersebut, logo Apple digambarkan dengan warna-warna tersebut.

Smartphone terbaru Apple itu akan melenggang dalam tiga varian, iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max. Masing-masing merupakan suksesor dari XR, XS, dan XS Max.

2 dari 2 halaman

Penjualan Perdana iPhone 11 Mulai 20 September

Apple akan mengumumkan iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max dalam sebuah acara pada 10 September 2019. Berbagai informasi lain tentang smartphone tersebut terus bermunculan menjelang hari pengumumannya.

Dilansir GSM Arena, seorang sumber dari operator besar di Amerika Serikat (AS), mengatakan Apple akan membuka pre-order untuk ketiga smartphone tersebut pada 13 September 2019. Kemudian, penjualan perdana di pasar akan digelar mulai 20 September 2019.

Peluncuran perdana tersebut akan digelar di sejumlah negara. Namun, sejauh ini belum ada informasi tentang negara-negara pertama yang akan disambangi ketiga iPhone baru tersebut.

Apple akan menggelar peluncuran ketiga smartphone terbarunya secara bersamaan. Dua tahun sebelumnya, Apple merilis tiga smartphone baru pada waktu berbeda. Pada 2018, misalnya, iPhone XS dan XS Max meluncur di pasar pada September, sementara varian XR pada Oktober.

(Din/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Punya 3 Kamera, Begini Meme Kocak iPhone 11 Buatan Warganet
Artikel Selanjutnya
Usai Umumkan Perangkat Baru, Apple Pangkas Harga iPad Pro 1TB