Sukses

Keseruan Gim Anyar Mobile Legends: Adventure yang Hadir di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Gim anyar Mobile Legends: Adventure resmi hadir untuk pemain di Indonesia. Dengan cepat, Mobile Legends: Adventure menjadi gim nomor satu yang paling banyak diunduh di Malaysia, Filipina, Singapura, Kamboja, dan Indonesia.

Ada lebih dari enam juta orang yang disebut telah mengunduh gim bergenre role playing game strategy card ini. Perlu diketahui, gim ini sebenarnya sekuel dari Mobile Legends yang lebih dulu populer di Indonesia.

Kehadiran gim ini juga disambut baik oleh sejumlah penggemar gim, blogger, dan influencer. Salah satu yang menjadi perhatian adalah kehadiran fitur baru dalam gim ini.

Sejumlah gamer mungkin sudah akrab dengan fitur summoning di Wishing Shrine untuk mendapatkan hero anyar. Namun dalam Mobile Legends: Adventure, fitur tersebut hadir dengan cara yang sedikit berbeda.

Para pemain harus menggambar sebaik mungkin agar bisa memperoleh hero yang diinginkan. Jika gambar yang ditampilkan kurang bagus, pemain hanya mendapatkan hero berlevel rendah.

Oleh sebab itu, keahlian menggambar atau kreativitas gamer diuji dalam fitur ini. Sebab, berbekal kemampuan itu, mereka dapat memanggil prajurit dengan level rendah, mage, sampai dengan hero bintang lima.

Pengembang Mobile Legends: Adventure memang menambahkan fitur baru memakai gacha system. Melalui sistem ini, pemain dapat menggambar fitur atau gambar tertentu untuk memanggil hero yang mereka inginkan.

2 dari 3 halaman

Informasi Seputar Mobile Legends: Adventure

Perlu diketahui, Mobile Legends: Adventure disebut merupakan sekuel dari Mobile Legends. Berbeda dari pendahulunya, gim ini mengusung genre role playing game strategy card.

Dapat dikatakan, sekuel ini merupakan model Mobile Legends yang dapat dimainkan secara lebih santai. 

Meski mengusung gaya berbeda, para pemain masih dapat memainkan karakter populer dari Mobile Legends, seperti Miya, Tigreal, hingga Layla.

Dalam gim ini, pemain memang diajak mengasah kemampuannya dalam menyusun strategi. Bagi kamu yang tertarik, Mobile Legends: Adventure kini sudah dapat diunduh di Google Play Games dan App Store.  

(Dam/Ysl)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kans Indonesia Raih Medali Emas untuk Mobile Legends di Esports SEA Games 2019
Artikel Selanjutnya
Jelang SEA Games 2019, Pelatih Timnas Mobile Legends Indonesia Akhirnya Terungkap