Sukses

Vivo Resmi Lepas Z1 Pro, Pakai Snapdragon 712 Harga Rp 3 Jutaan

Vivo akhirnya secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Z1 Pro.

Liputan6.com, Jakarta - Vivo akhirnya secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Z1 Pro.

Smartphone ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan perangkat dengan performa tinggi.

"Seri Z merupakan upaya Vivo untuk memahami tren dan konsumen yang spesifik. Karenanya, Z1 Pro ditujukan untuk konsumen yang membutuhkan performa tangguh, mobilitas tinggi, dan pengalaman gaming tinggi," tutur Senior Brand Director Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma saat peluncuran Vivo Z1 Pro di Jakarta, Senin (5/8/2019).

Vivo Z1 Pro dipersenjatai chipset Snapdragon 712, RAM 4GB, dan ROM 64GB. Memiliki layar berukuran 6,53 inci, Vivo mengusung desain Ultra O Screen dengan cuthole di pojok kiri layar sekaligus tempat kamera depan.

Perlu diketahui, Vivo Z1 Pro merupakan smartphone pertama dengan Snapdragon 712 yang rilis di Indonesia. Chipset ini merupakan penyempurnaan dari Snapdragon 710 dengan peningkatan performa hingga 10 persen.

Performa smartphone ini ditunjang baterai berkapasitas 5.000mAh yang sudah mendukung fitur fast charging dual engine 18W. Sebagai tambahan, Vivo turut menyematkan Ultra Gaming Mode untuk mendukung pengalaman gaming lebih optimal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiga Kamera Vivo Z1 Pro

Vivo Z1 Pro resmi diungkap, berapa harganya? (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)

Ada tiga kamera utama di Vivo Z1 Pro yang masing-masing beresolusi 16MP (lensa utama), 8MP (super wide-angle), dan 2MP (depth camera). Urusan selfie diserahkan pada kamera depan beresolusi 32MP.

Vivo membuka keran pre-order untuk Z1 Pro pada 5 hingga 8 Agustus 2019 di Lazada. Selama masa pre-order ini, Vivo menyertakan benefit tambahan, seperti giftbox senilai Rp 500 ribu dan PUBG redeem code.

Vivo Z1 Pro sendiri tersedia dalam dua pilihan warna, yakni sonic black dan sonic blue. Untuk pasar Indonesia, Vivo membanderol smartphone dengan harga Rp 3.099.000 dan penjualan offline akan dilakukan pada pertengahan Agustus 2019.

(Dam/Ysl)   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini