Sukses

Vivo Z1 Pro Bakal Punya Kamera Selfie 32MP

Liputan6.com, Jakarta - Vivo akan segera merilis Z1 Pro dalam waktu dekat ini. Menjelang kehadirannya, bocoran tentang smartphone tersebut beredar di internet.

Dilansir GSM Arena, Rabu (19/6/2019), Vivo Z1 Pro dilaporkan akan hadir dengan prosesor Snapdragon 712. Selain itu, kamera depannya akan memiliki resolusi 32MP.

Sayangnya, sejauh ini belum begitu banyak informasi tentang [Vivo ]( 3969955 "")Z1 Pro. Namun, spesifikasi lainnya diperkirakan akan sama dengan Z5x.

Vivo Z5X sendiri sudah dirilis pada bulan lalu di Tiongkok. Smartphone ini memiliki baterai 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 18W.

Adapun waktu peluncuran [Vivo]( 3916934 "") Z1 Pro belum diketahui. Namun, informasi lain termasuk waktu peluncurannya diperkirakan akan segera diketahui.

2 dari 2 halaman

Redmi Bakal Rilis Smartphone dengan Kamera 64MP?

Vivo bukan satu-satunya vendor yang akan merilis smartphone baru dengan resolusi tinggi. Pasalnya, Redmi dilaporkan akan jadi smartphone pertama di Tiongkok yang menghadirkan sensor kamera 64MP.

Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui model Redmi yang akan mengusung kamera 64MP ini. Kemungkinan besar smartphone tersebut akan dirilis pada paruh kedua 2019. Pasalnya, seluruh smartphone Redmi telah dirilis pada semester I ini.

Pihak Redmi sendiri belum memberikan konfirmasi tentang smartphone baru tersebut. Namun, mendekati waktu peluncuran, biasanya akan banyak bocoran beredar di internet.

(Din/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Vivo Y3 Hadir dengan Tiga Kamera Belakang dan Baterai 5.000mAh