Sukses

Vivo Z1 Pro Bakal Punya Kamera Selfie 32MP

Vivo akan segera merilis Z1 Pro dalam waktu dekat ini. Menjelang kehadirannya, bocoran tentang smartphone tersebut beredar di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Vivo akan segera merilis Z1 Pro dalam waktu dekat ini. Menjelang kehadirannya, bocoran tentang smartphone tersebut beredar di internet.

Dilansir GSM Arena, Rabu (19/6/2019), Vivo Z1 Pro dilaporkan akan hadir dengan prosesor Snapdragon 712. Selain itu, kamera depannya akan memiliki resolusi 32MP.

Sayangnya, sejauh ini belum begitu banyak informasi tentang [Vivo ]( 3969955 "")Z1 Pro. Namun, spesifikasi lainnya diperkirakan akan sama dengan Z5x.

Vivo Z5X sendiri sudah dirilis pada bulan lalu di Tiongkok. Smartphone ini memiliki baterai 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 18W.

Adapun waktu peluncuran [Vivo]( 3916934 "") Z1 Pro belum diketahui. Namun, informasi lain termasuk waktu peluncurannya diperkirakan akan segera diketahui.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Redmi Bakal Rilis Smartphone dengan Kamera 64MP?

Vivo bukan satu-satunya vendor yang akan merilis smartphone baru dengan resolusi tinggi. Pasalnya, Redmi dilaporkan akan jadi smartphone pertama di Tiongkok yang menghadirkan sensor kamera 64MP.

Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui model Redmi yang akan mengusung kamera 64MP ini. Kemungkinan besar smartphone tersebut akan dirilis pada paruh kedua 2019. Pasalnya, seluruh smartphone Redmi telah dirilis pada semester I ini.

Pihak Redmi sendiri belum memberikan konfirmasi tentang smartphone baru tersebut. Namun, mendekati waktu peluncuran, biasanya akan banyak bocoran beredar di internet.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini