Sukses

Spektakuler, Vivo V15 Resmi Lahir di Air Mancur Terbesar Asia Tenggara

Liputan6.com, Purwakarta - Taman Air Sribaduga Maharaja, Purwakarta, sebagai taman air mancur terbesar di Asia Tenggara menjadi saksi sejarah peluncuran smartphone Vivo V15 yang sangat spektakuler, pada Selasa (5/3/2019) malam.

Produk flagship milik Vivo yang digelar di Purwakarta itu pun menghadirkan konsep panggung yang megah dengan latar belakang air mancur menari serta diisi sejumlah artis papan atas Indonesia. Di antaranya Afgansyah Reza, Prilly Latuconsina, dan Maudy Ayunda sebagai brand ambassador Vivo, hingga Ari Lasso, RAN, Wizzy, dan Young Lex.

Tamu undangan, yakni warga Purwakarta dan sekitarnya, dibuat takjub akan kreativitas yang disajikan dari panggung terapung dan terbesar yang pertama di Indonesia itu.

Pada peluncuran produk baru bertajuk Vivo V15 Go Up Grand Launch itu, Vivo menyuguhkan hiburan dengan perpaduan atraksi air mancur dan pencahayaan yang sangat memukau.

Vivo memperkenalkan produk baru yang pertama di Indonesia dengan kamera pop-up 32 megapiksel.

Pada Vivo V15, smartphone baru itu dibekali sejumlah teknologi baru untuk memudahkan penggunanya dalam kehidupan sehari-harinya.

2 dari 2 halaman

Fitur Vivo V15

Vivo V15 resmi diluncurkan. (Liputan6.com/ Abramena)

Selain pop-up camera dengan pengalaman selfie terbaiknya, Vivo V15 memiliki smart button, smart panel, Google Assistant, dan Jovi Image Recognizer untuk memudahkan penggunanya dalam mencari barang.

Bahkan, di panggung di areal air mancur terbesar di Asia Tenggara itu, Vivo mengumumkan harga dari Vivo V15.

Diiringi kembang api dan diumumkan oleh pembawa acara, Daniel Mananta dan Andhika Pratama, Vivo V15 dibanderol dengan harga Rp 4.399.000.

Dengan harga yang murah, handphone ini telah menyediakan berbagai fitur canggih, telepon terbaik milik Vivo itu pun telah bisa dipesan melalui sejumlah toko yang telah bekerja sama.

(Abramena/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Seniman Bikin Potret Marilyn Monroe dari 9570 Sekrup
Loading
Artikel Selanjutnya
LIVE REPORT: Spektakuler, Peluncuran Vivo V15 di Atas Panggung Terapung Air Mancur Sri Baduga
Artikel Selanjutnya
LIVE REPORT: Spektakuler, Peluncuran Vivo V15 Akan Berlangsung di Taman Air Mancur Sri Baduga