Sukses

Cari Toko Jasa Profesional dan Gaya Hidup Makin Mudah dengan Alamat.com

Liputan6.com, Jakarta - Sejalan dengan perkembangan teknologi dan pengguna internet yang semakin luas, berbagai platform online pun marak bermunculan, salah satunya Alamat.com.

Alamat.com adalah platform online yang membantu para konsumen untuk menemukan toko-toko jasa dan gaya hidup dengan lengkap, praktis, dan cepat.

Didirikan oleh Daniel Cahyadi dan Michael Dihardja, Alamat.com bertujuan untuk menjembatani toko-toko offline dengan para konsumen online Indonesia.

“Kami menghimpun informasi lengkap tentang toko-toko offline, kemudian menampilkan direktori ini untuk para konsumen, sehingga mereka bisa lebih mudah dan cepat menentukan layanan gaya hidup yang dibutuhkan,” kata Daniel, CEO dan co-founder Alamat.com, di dalam keterangan resminya, Sabtu (15/6/2019).

"Sementara, pelaku UKM di bidang ini yang belum memiliki kehadiran online dapat terhubung dengan konsumen baru dan meningkatkan transaksi mereka," ucapnya.

Informasi, saat ini sudah terdaftar lebih dari 35.000 merchant dari kategori makanan & minuman, aktivitas & hiburan, kesehatan, kecantikan & gaya, jasa, edukasi, dan hewan peliharaan.

 

2 dari 3 halaman

Tampilkan Beragam Informasi Lokal

Ilustrasi pengguna smartphone. (Sumber Foto: Pexels)

Tidak hanya sekadar menampilkan direktori jasa & gaya hidup, Alamat.com juga menampilkan berbagai macam informasi lokal yang aktual dan terpercaya.

Aplikasi tersebut menampilkan informasi, seperti lokasi tempat ibadah, ATM, kantor pelayanan umum, taman publik, dan lain-lain.

Dengan aplikasi yang mudah digunakan, pengguna dibantu membuat keputusan terbaik sebelum mengunjungi sebuah layanan gaya hidup melalui informasi yang lengkap, seperti fasilitas yang tersedia, alternatif pembayaran online seperti kartu kredit, GO-PAY, dan layanan e-wallet lainnya, rating & review yang selalu ditinjau, serta promosi yang sedang berlangsung.

Untuk memikat konsumen baru dan menarik lebih banyak pengguna, Alamat.com juga akan mengembangkan program reward dan poin, sehingga hubungan konsumen dengan pemilik bisnis tetap terjaga secara jangka panjang.

“Sebagai sebuah perusahaan, kami memiliki misi untuk membantu pertumbuhan bisnis UKM yang bergerak di sektor jasa dan gaya hidup agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen, melalui kecanggihan teknologi. Kami percaya bahwa ekonomi digital di Indonesia harus dapat diakses secara merata,” kata Daniel.

 

3 dari 3 halaman

Beri Kebebasan kepada Pemilik Usaha

Ilustrasi ponsel. Sumber foto: unsplash.com/Robin Warroll.

Alamat.com memberikan pelayanan terpadu untuk semua kebutuhan promosi digital bagi UKM yang bergerak di sektor jasa dan gaya hidup.

Baru diperkenalkan pada April 2019, pemilik bisnis untuk mengatur tampilan online, mempublikasikan penawaran online, dan melihat performa bisnis online dalam menjangkau target pasar bisnis mereka.

Bagi pelaku bisnis yang tidak memiliki konten promosi berupa gambar dan/atau video yang menarik, Alamat.com juga memberikan pelayanan profesional pembuatan konten.

Untuk memperbesar visibilitas agar dapat ditemukan konsumen, Alamat.com juga dapat membantu pemilik bisnis gaya hidup dalam mengelola iklan digital melalui berbagai media.

“Singkatnya, kami akan menjadi partner yang tepat untuk toko-toko offline agar mereka bisa go digital dengan mudah, serta menjangkau konsumen yang tepat,” tambah Daniel.

(Ysl/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Huawei Jajal OS Rusia untuk Pengganti Android
Artikel Selanjutnya
Huawei Rilis Smartphone dengan OS Baru pada Oktober 2019