Sukses

Top 3 Tekno: Teknologi Kamera Selfie di Bawah Layar Milik Xiaomi Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menghadirkan lubang di layar hingga kamera pop-up, kini Xiaomi mencoba menemukan inovasi lain, salah satunya adalah mengembangkan kamera selfie di bawah layar.

Berita ini mencuri perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (7/6/2019) kemarin.

Berita lain yang juga mencuri perhatian datang dari #TesOtakKiriatauKanan, #TesUsiaMental, hingga #IQTest yang sempat memuncaki trending topic di linimasa Twitter Indonesia.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Xiaomi Pamer Teknologi Kamera Selfie di Bawah Layar

Vendor smartphone mencari sejumlah cara untuk membuat layar yang bebas dari notch, dengan begitu smartphone bisa memiliki bezel yang sangat minim.

Setelah menghadirkan lubang di layar hingga kamera pop-up, kini vendor smartphone mencoba menemukan inovasi lain, salah satunya adalah mengembangkan kamera selfie di bawah layar.

Sebelumnya Samsung dikabarkan tengah mengembangkan teknologi ini. Kini giliran Xiaomi yang mulai unjuk gigi terkait dengan inovasi barunya.

Baca selengkapnya di sini 

2. Tagar Tes Usia Mental Ramai di Twitter, Berapa Umur Kamu Sebenarnya?

Jejaring sosial Twitter sedang ramai dengan berbagai tagar mengenai hasil tes kepribadian. Entah itu tes otak kanan atau kiri, usia mental, hingga tes IQ.

#TesOtakKiriatauKanan, #TesUsiaMental, hingga #IQTest memuncaki trending topic di linimasa Twitter Indonesia, Jumat (8/6/2019).

Pantauan Tekno Liputan6.com di linimasa Twitter, warganet memang ramai-ramai membagikan hasil tangkapan layar dari tes-tes yang diikuti. Salah satunya membagikan foto hasil tangkapan layar dari tes usia mental.

Baca selengkapnya di sini 

 

2 dari 2 halaman

3. 3 Aplikasi Edit Video untuk Buat Konten Lebaran Makin Ciamik

Momen Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga atau kerabat kerap diabadikan dalam bentuk foto dari kamera smartphone.

Namun sebenarnya tidak hanya foto melainkan juga video, sebab seluruh smartphone saat ini sudah memiliki kemampuan tersebut.

Oleh sebab itu, merekam momen Lebaran bersama keluarga dalam bentuk kini dapat dilakukan lebih mudah. Terlebih, beberapa smartphone sudah memiliki kemampuan perekaman video yang mumpuni.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Deretan Smartphone Pilihan Rp 3 Jutaan Paling Diburu
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Daftar Smartphone dengan Kamera 48MP Paling Hits