Sukses

Nikon Coolpix W150, Kamera Khusus Anak yang Tahan Banting

Nikon Coolpix W150 sudah dilengkapi fitur tahan air dan guncangan.

Liputan6.com, Jakarta - Nikon baru saja merilis kamera saku yang dirancang khusus untuk anak, Coolpix W150. Kamera digital ini bisa dijadikan cara untuk memperkenalkan dunia fotografi tanpa merusak kamera kamu yang mahal.

Dilansir Ubergizmo, Jumat (26/4/2019), Nikon Coolpix W150 adalah kamera digital yang ramah untuk anak. Kamera ini menawarkan desain cerah dan penuh warna, cocok untuk membuat anak lebih tertarik pada dunia fotografi.

Selain itu, kamera ini juga sudah dilengkapi fitur tahan air dan guncangan. Artinya, jika kamera ini kena air dan jatuh tanpa disengaja, tidak akan merusak sistem operasi kamera Nikon Coolpix W150 ini.

Sayangnya, dari segi spesifikasi, kamera ini tidak terlalu mengesankan seperti yang biasa kita lihat.

Pun demikian, untuk dipakai oleh anak-anak, spesifikasi seperti ini dirasa cukup untuk menunjang anak-anak dalam aktifitas memoto setiap hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Spesifikasi dari kamera ini yaitu menggunakan kualitas kamera 13,2MP dengan 3X zoom dan lensa Nikkor yang terdapat fitur AF, serta mampu untuk merekam video full HD dan suara stereo.

Selain itu, terdapat beberapa macam mode penerangan yang pengguna bisa pilih dan fungsi pengeditan dalam kamera.

Soal harga, sayangnya Nikon belum mengkonfirmasi harga dan ketersediaan Nikon Coolpix W150. Akan tetapi, mengingat spesifikasi dan fiturnya, seharusnya harga kamera ini tidak terlalu mahal.

(Shintya Alfian/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini