Sukses

Menghilang Seharian, Sandiaga Uno Akhirnya Unggah Foto di Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Misteri keberadaan calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno akhirnya terungkap.

Pria yang karib disapa Sandi ini mengunggah foto di akun Instagram-nya @sandiuno.

Tidak hanya di Instagram, foto dan kicauan yang sama juga diunggah cawapres pendamping dari Prabowo Subianto di Twitter.

Foto yang diunggah memperlihatkan Sandiaga Uno bersama sang istri, Nur Asia Uno, berfoto bersama dengan Prabowo Subianto dan kucing kesayangannya, Bobby, pascapilpres, Rabu malam, 17 April 2019.

Menurut keterangan foto yang diunggah Sandiaga Uno, Prabowo dan kucingnya datang menjenguk Sandi yang sakit di kediamannya.

Dalam foto tersebut tampak capres nomor urut 02 Prabowo Subianto tengah menggendong kucing kesayangannya itu.

Ketiga tokoh itu tampak melihat ke arah Bobby, si kucing. Dengan gemas, istri Sandi juga membelai Bobby.

 

2 dari 5 halaman

Sandiaga Minta Didoakan untuk Kesembuhannya

Di bawah unggahan tersebut, Sandi mengunggah keterangan foto.

"Terima kasih Pak @prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak. Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya," kata Sandi.

Unggahan ini pun mengantongi 401 ribu tanda likes dari warganet, hanya selang satu jam setelah di-posting.

Jumlah komentar pun tak kalah banyak. Rata-rata komentar berisi ucapan agar Sandi cepat sembuh.

3 dari 5 halaman

Misteri Menghilangnya Sandiaga Uno

Sebelumnya, calon wakil presiden Sandiaga Uno belum juga terlihat setelah hasil quick count atau hitung cepat Pilpres 2019 diumumkan.

Berdasarkan pantauan Merdeka.com, sejumlah pengawal bersiaga di depan rumah dan sebagian duduk di taman yang berada persis di rumah mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu di Jalan Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019) pagi.

Dua penjaga berpakaian batik cokelat berjaga di depan gerbang rumah bercat krem tersebut.

Salah seorang pengawal mengatakan belum ada informasi apakah Sandiaga ada kegiatan hari ini. Dia menyebut saat ini Sandiaga masih beristirahat karena kelelahan.

"Masih istirahat, kecapekan soalnya," ujar dia.

Biasanya, kata pengawal ini, Sandiaga pagi-pagi berolahraga basket atau lari. Namun, pagi ini Sandiaga lebih memilih beristirahat dalam rumahnya.

Sebelum pencoblosan, Sandiaga umrah bersama istrinya, Nur Asia Uno. Setelah itu, pada Rabu (17/4/2019), sebelum pemungutan suara, Sandiaga mulai beraktivitas dengan salat tahajud dan salat Subuh berjemaah. Sebelum menuju TPS, Sandiaga meminta doa kepada ibunya, Mien Uno.

Setelah mencoblos di TPS 002, Jalan Sriwijaya, Sandiaga terus beraktivitas sampai malam hari dan baru kembali dari rumah Prabowo Subianto pada pukul 22.45 WIB.

 

4 dari 5 halaman

Twit Kocak Warganet

Banyak yang mempertanyakan keberadaan Sandiaga saat itu. Pembahasan soal Sandiaga dengan tagar #MisteriHilangnyaSandiagaUno pun ramai dikicaukan warganet di Twitter.

Meski kebanyakan twit tersebut berisi pertanyaan mengenai absennya Sandiaga sejak kemarin, berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (18/4/2019), ada pula sejumlah kicauan lucu.

Salah satunya ada kicauan dari warganet yang menyebut bahwa Sandiaga ternyata tersesat. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kicauan warganet yang sudah dihimpun.

(Tin/Jek)

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Istirahat Total, Sandiaga Tak Ada Agenda Ketemu Prabowo Hari Ini
Artikel Selanjutnya
Sebar Foto Dijenguk Prabowo dan Kucingnya, Sandiaga Tepis Isu Pecah Kongsi