Sukses

Twit Kocak Warganet Soal Misteri Hilangnya Sandiaga Uno

Liputan6.com, Jakarta - Usai pemungutan suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Calon Presiden Prabowo Subianto sempat menggelar jumpa pers pada Rabu sore (17/4/2019).

Jumpa pers itu ditujukan untuk membahas mengenai hasil hitung cepat atau quick count. Dalam pidatonya, dia mengaku tidak percaya dengan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei.

Namun, dalam jumpa pers tersebut tidak terlihat kehadiran Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno. Absennya Sandiaga pun menimbulkan tanda tanya di antara warganet.

Banyak yang mempertanyakan keberadaan Sandiaga saat itu. Pembahasan soal Sandiaga dengan tagar #MisteriHilangnyaSandiagaUno pun ramai dikicaukan warganet di Twitter.

Meski kebanyakan twit tersebut berisi pertanyaan mengenai absennnya Sandiaga sejak kemarin, berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (18/4/2019), ada pula sejumlah kicauan lucu.

Salah satunya ada kicauan dari warganet yang menyebut bahwa Sandiaga ternyata tersesat. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kicauan warganet yang sudah dihimpun.

2 dari 2 halaman

Belum Muncul ke Hadapan Publik, Sandiaga Kelelahan?

Calon wakil presiden Sandiaga Uno belum juga terlihat setelah hasil quick count atau hitung cepat Pilpres 2019 diumumkan.

Pantauan Merdeka.com, di kediaman Sandiaga Uno hari ini, beberapa mobil polisi masih terparkir.

Sejumlah pengawal juga bersiaga di depan rumah dan sebagian duduk di taman yang berada persis di rumah mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu di Jalan Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019) pagi.

Dua penjaga berpakaian batik cokelat berjaga di depan gerbang rumah bercat krem tersebut.

Salah seorang pengawal mengatakan belum ada informasi apakah Sandiaga ada kegiatan hari ini. Dia menyebut saat ini Sandiaga masih beristirahat karena kelelahan.

"Masih istirahat, kecapekan soalnya," ujar dia.

Biasanya, kata pengawal ini, Sandiaga pagi-pagi berolahraga basket atau lari. Namun, pagi ini Sandiaga lebih memilih beristirahat dalam rumahnya.

Sebelum pencoblosan, Sandiaga umrah bersama istrinya, Noor Asia Uno. Setelah itu, pada Rabu (17/4/2019), sebelum pemungutan suara, Sandiaga mulai beraktivitas dengan salat tahajud dan salat subuh berjemaah. Sebelum menuju TPS, Sandiaga meminta doa kepada ibunya, Mien Uno.

Setelah mencoblos di TPS 002, Jalan Sriwijaya, Sandiaga terus beraktivitas sampai malam hari dan baru kembali dari rumah Prabowo Subianto pada pukul 22.45 WIB.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Apa dengan Sandiaga Uno?
Artikel Selanjutnya
Suara Pemilu 2019 Jokowi Unggul di London, Prabowo Tertinggal Jauh