Sukses

Top 3 Tekno: Redmi 7 dan Redmi Note 7 Resmi Masuk ke Indonesia Paling Hits

Kabar tentang kehadiran Redmi 7 dan Redmi Note 7 terbaru besutan Xiaomi itu menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (3/3/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama dinanti, Redmi 7 dan Redmi Note 7 dipastikan bakal hadir di Indonesia. Hal itu diketahui melalui situs P3DN Kementerian Perindustrian, yang merilis sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TDKN) untuk kedua smartphone. 

Kabar tentang kehadiran duo smartphone terbaru besutan Xiaomi itu menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (3/3/2019).

Informasi lain yang tak kalah populer datang dari peluncuran dua smartphone seri Galaxy A terbaru, dan trik membaca pesan WhatsApp yang sudah terhapus.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Kantongi Sertifikat TKDN, Redmi 7 dan Redmi Note 7 Segera Masuk Indonesia

Redmi Note 7, smartphone Rp 2,1 jutaan yang memiliki kamera belakang 48MP (Foto: The Verge)

Kehadiran Redmi 7 dan Redmi Note 7 yang telah dinanti-nanti oleh fans Xiaomi di Indonesia tampaknya bakal segera terwujud.

Pasalnya, kedua smartphone kelas menengah Xiaomi ini telah mengantongi sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TDKN) dari pemerintah, dalam hal ini melalui P3DN Kementerian Perindustrian.

Hal ini diketahui berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com dari laman P3DN Kemenperin, Minggu (1/3/2019).

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Galaxy A30 dan Galaxy A50 dapat Sertifikat TKDN, Segera Rilis di Indonesia?

Tampilan Samsung Galaxy A50 (sumber: Samsung)

Samsung baru saja merilis smartphone Galaxy A30 dan Galaxy A50. Perangkat ini hadir untuk menyasar pengguna di segmen menengah.

Meski baru dirilis, kedua perangkat ini sudah mengantongi sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dari pemerintah, melalui Kementerian Perindustrian.

Hal ini bisa dilihat melalui laman P3DN Kemenperin. Pantauan Tekno Liputan6.com, Minggu (3/3/2019), Galaxy A30 dan Galaxy A50 mendapatkan sertifikat TKDN dengan nomor 174/ILMATE/TKDN/3/2019 per tanggal 27 Februari 2019.

Baca selengkapnya di sini

3. Begini Cara Membaca Pesan WhatsApp yang Sudah Terhapus

Cara Baca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan Online (sumber: Pixabay)

Tentunya ada beberapa anggota di grup WhatsApp yang sering menghapus pesannya sendiri. Fitur hapus pesan 'Delete for everyone' ini memungkinkan kamu menghapus atau menarik pesan yang telah dikirim ke grup atau seseorang.

Hal ini bisa dilakukan jika kamu salah mengirim pesan atau salah mengetik pesan. Meski dinilai banyak membantu saat salah kirim atau salah ketik pesan, terkadang fitur hapus pesan ini juga dapat mengundang penasaran.

Pengguna yang mendapatkan pesan WhatsApp terhapus dan belum sempat membacanya dari seseorang terkadang penasaran, pesan apa sebenarnya dikirimkan.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.