Sukses

Harga Zenfone 3 Max ZC553KL, Baterai dengan Daya Tahan Mumpuni

Walaupun harga Zenfone 3 Max ZC553KL dipatok untuk kalangan kelas menengah, smartphone besutan Asus ini tak bisa dianggap remeh.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan besar Asus terus berinovasi dalam mengembangkan produk-produk smartphone canggih. Zenfone 3 Max ZC553KL yang dirilis oleh perusahaan Asus pada awal tahun 2017 lalu ini hadir sebagai smartphone yang ditargetkan bagi kelas menengah dengan harga terjangkau.

Walaupun harga Zenfone 3 Max ZC553KL dipatok untuk kalangan kelas menengah, smartphone besutan Asus ini tak bisa dianggap remeh. Kali ini Asus sangat memikirkan desain dan dapur pacu agar Zenfone 3 Max ZC553KL mampu tampil menawan.

Dengan tagline 'Big Battery, Mega Pixel' smartphone ini hadir dengan daya baterai yang cukup besar. Sehingga smartphone ini cocok buat kamu yang bekerja sepanjang hari dan bermain sepanjang malam.

Kapasitas baterai yang besar tak akan membuatmu khawatir pada daya tahan Zenfone 3 Max ZC553KL. Harga Zenfone 3 Max ZC553KL pun dibanderol cukup terjangkau sehingga tidak perlu menguras kantong dalam-dalam. Berikut harga Zenfone 3 Max ZC553KL dan spesifikasinya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (26/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Baterai Tahan Lama

Zenfone 3 Max ZC553KL memiliki kapasitas baterai hingga 4100 mAh yang mampu bertahan sepanjang hari. Smartphone ini akan bertahan di saat kamu gunakan bekerja sepanjang hari atau untuk bermain game.

Hadir dengan baterai yang lebih pintar yaitu ASUS PowerMaster adalah rangkaian teknologi manajemen daya cerdas yang bekerja untuk mengoptimalkan masa pakai baterai, memastikan keamanan dan kinerja jangka panjang serta memberikan pengisian daya terbaik.

Tak hanya menghadirkan kapasitas baterai hingga 4100 mAh, Zenfone 3 Max ZC553KL juga dilengkapi dengan mode Super Saving di mana dalam keadaan stand by Zenfone 3 Max ZC553KL dapat bertahan 30 jam ketika baterai serendah 10%.

3 dari 6 halaman

Desain Metal Mewah

Memperhatikan estetika yang indah, Zenfone 3 Max ZC553KL hadir dengan desain metal yang mewah. Desain metal menutupi cover bagian belakang. Asus ZenFone 3 Max ZC553KL berhasil terlihat cukup premium.

Selain tampak terlihat elegan dengan material metal, perangkat ini juga terasa lebih kokoh secara built-quality. Pada tampilan panel layar depan juga telah dilindungi dengan screen protector Gorrila Glass 3 dengan kontur permukaan 2,5D.

Harga Zenfone 3 Max ZC553KL yang menargetkan kalangan menengah, tak membuat Asus hanya sekedar memproduksi smartphone. Zenfone 3 Max ZC553KL memiliki tampilan layar 5.5 inchi dengan detail yang luar biasa dan kecerahan 450 nits yang intens. Dalam keadaan cerah atau gelap, kamu tetap bisa melihat layar dengan jelas.

Adapun varian warna yang dihadirkan Asus Zenfone 3 Max ZC553Kl juga terlihat lebih beragam dengan tiga pilihan warna metal antara lain Titanium Grey, Sand Gold dan Galcier Silver.

Asus Zenfone 3 Max ZC553KL hadir dengan dimensi berukuran 151.4 x 76.2, dengan ketebalan 8.3 mm serta bobot sekitar 175 gram. Dimensi tersebut ringan dan nyaman untuk dimasukkan ke dalam saku celana maupun dalam genggaman.

Asus ZenFone 3 Max ZC553KL mengadopsi sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan ZenUI 3.0 terbaru. Secara tampilan, ZenUI 3.0 terlihat fresh dan tidak membosankan. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik. Contohnya Touch Gesture dan Motion Gesture.

4 dari 6 halaman

Kamera

Kamera belakang ZenFone 3 Max ZC553KL didukung Sensor 16 megapixel 1/3-inch dengan aperture f2.0 plus sistem autofocus Asus TriTech. Yakni kombinasi antara contrast detection, phase detection, dan laser autofocus. Selain itu, kamera tersebut juga ditemani dual LED flash.

Dengan harga ZenFone 3 Max ZC553KL yang terjangkau, kamu bisa menikmati fitur-fitur yang ada di kameranya. Kamu akan menemukan berbagai mode seperti HDR, Beautification, Low Light, Super Resolution, hingga Manual yang memungkinkan kamu melakukan pengaturan pada ISO, White Balance, Shutter Speed, dan fokus manual.

Sementara untuk kamu yang gemar selfie, ZenFone 3 Max ZC553KL mengandalkan sensor 8 megapixel f2.2 di kamera depan.

5 dari 6 halaman

Fitur dan Penyimpanan

Smartphone ZenFone 3 Max ZC553KL memiliki memori internal berkapasitas 32 GB yanag akan menyimpan semua file dan aplikasi. Dilengkapi pula memori eksternal berkapasitas 128 GB.

ZenFone 3 Max ZC553KL dilengkapi dengan berbagai fitur lain yang menarik seperti fitur dual SIM dual stand-by yang mendukung jaringan 4G LTE.

Terdapat pemindai sidik jari yang disediakan di ponsel ini juga dapat dengan mudah mendeteksi sidik jarimu. Untuk mengaktifkan ponsel pun cukup meletakkan jari di pemindai sidik jari dan ponsel langsung masuk ke kondisi aktif.

6 dari 6 halaman

Harga ZenFone 3 Max ZC553KL

Dengan semua fitur-fitur canggih yang ditawarkan oleh Asus, harga ZenFone 3 Max ZC553KL ini dipatok dengan kisaran Rp 3,1 juta. Harga ZenFone 3 Max ZC553KL tersebut adalah harga resmi saat dirilis 2017 lalu.

Untuk saat ini, kamu bisa banyak temukan harga ZenFone 3 Max ZC553KL di berbagai toko online yang menawarkan ZenFone 3 Max ZC553KL di kisaran harga Rp 1,4 juta hingga Rp 1,8 juta saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini