Sukses

Harga Vivo Y35, Smartphone dengan Desain Super Stylish

Vivo Y35 ini mengusung spesifikasi yang mumpuni.

Liputan6.com, Jakarta Vivo merupakan salah satu merek smartphone yang cukup banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Berasal dari perusahaan di Guangdong, Tiongkok, Perusahaan Vivo merupakan anak dari perusahaan BBK Electronics. Vivo sendiri didirikan pada tahun 2009 silam dengan wilayah operasional secara internasional.

Telah banyak produk smartphone merek Vivo yang menjadi smartphone andalan anak muda bahkan orang dewasa di Indonesia. setiap merilis produk baru, Vivo selalu diburu oleh banyak orang di tanah air. Eksistensi Vivo di Indonesia memang sudah tak diragukan lagi.

Pada bulan Juli 2015 lalu, Vivo merilis smartphone dengan seri Vivo Y35. Hadirnya Vivo Y35 sebagai smartphone yang menargetkan kelas menengah kebawah ini mengusung spesifikasi yang mumpuni dan desain yang stylish. Ditargetkan kelas menengah, Vivo mematok harga Vivo Y35 sesuai dengan semua spesifikasi yang dihadirkan.

Vivo Y35 menjadi produk kelas menengah yang menjanjikan karena menjadi produk paling diburu di tahun 2015. Vivo Y35 mampu bersaing dengan produk smartphone lainnya yang setara dengan harga Vivo Y35. Sebelum menengok harga Vivo Y35 saat ini, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (24/2/2019) spesifikasi dan keunggulan Vivo Y35.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Body yang Fashionable

Vivo menghadirkan Vivo Y35 dengan desain body yang lebih ramping dan slim dari pendahulunya. Desain yang diusung oleh Vivo Y35 ini terbuat dari magnesium alloy yang merupakan bahan berkualitas tinggi dari sebuah smartphone.

Memiliki panjang dimensi 143.3 mm dan lebar 71 mm, Vivo Y35 hadir dengan warna putih yang dipadukan warna emas (gold). Smartphone Vivo Y35 memiliki ketebalan 6.8 mm dan berat 153 gram yang membuatnya menjadi smartphone yang slim. Dengan ketebalan dan berat tersebut, membuat smartphone ini sangat nyaman dalam genggaman.

Hampir 80% bagian belakang Vivo Y35 berbahan stainless steel, termasuk tombol volume, power dan SIM tray. Smartphone ini juga memiliki desain lengkungan yang tidak terlalu tajam pada sudut-sudutnya dan tidak licin pula.

Stainless steel diklaim oleh Vivo memiliki kemampuan penyerapan panas 8-10 kali lipat dibandingkan dengan plastik. Selain itu stainless steel yang berada dibelakang cover Vivo Y35 tidak mudah memberikan bekas sidik jari karena berbahan dasar kaca.

3 dari 5 halaman

Kamera Vivo Y35

Harga Vivo Y35 yang dibanderol untuk kelas menengah ini sebanding dengan fitur dan tampilan desain body dari Vivo yang tampil staylish dan elegan. Tak hanya tampilan luar, Vivo Y35 dilengkapi dengan kemampuan kamera yang tak bisa dianggap remeh.

Kualitas jepretan Vivo Y35 mampu menghasilkan tingkatan detail dan saturasi yang baik. Dalam fitur kamera juga dilengkapi dengan aplikasi kamera bawaan seperti Face Beauty yang mempu mengatur efek yang pas sesuai jenis gender. Selain itu juga dilengkapi dengan aplikasi bernama PPT untuk memotret papan tulis atau monitor yan gotomatis akan mengcrop objek berbentuk kotak.

Selain itu dilengkapi dengan aplikasi Children Mode yang memberikan banyak pilihan gambar dengan suara untuk anak-anak.

Seperti pada kamera smartphone lainnya, Vivo Y35 juga dilengkapi dengan penggunaan pengaturan exporsure, focus, ISO, white balance dan shutter speed. Kamera belakang dengan 13 MP, 4128 x 3096 pixels, LED flash dan autofokus. Kamera depan dengan 5 MP.

4 dari 5 halaman

Keunggulan Vivo Y35

Baterai

Baterai Vivo Y35 berkapasitas 2300 mAh dengan model baterai tanam. Dengan kapasitas tersebut, smartphone ini mampu bertahan selama 12 jam. Vivo Y35 yang telah mampu berkonetivitas 4G LTE ini ada di kedua slotnya. Vivo Y35 mendukung dual SIM dan slot microSD sekaligus. Slot simcard yang bertipe nano SIM dan micro SIM sedangkan slot microSD dapat mendukung sampai kapasitas 128GB. Spesifikasi ini selaras dengan harga Vivo Y35 yang tak menguras kantong.

Performa Vivo Y35

Tampil stylish dan cantik, Vivo Y35 juga memiliki tampilan antar muka Funtch OS 2.1 yang tak kalah menawan. Telah berbasis Android Loliipop memungkinkan pemindahan antar layar semakin baik. Smartphone ini juga dibekali dengan tema-tema bawaan dari Vivo Y35 atau kamu bisa menggantinya dengan system launcher yang tersedia di Google Play Store.

Harga Vivo Y35 dengan patokan cocok bagi kelas menengah, namun smartphone ini memiliki fitur-fitur yang tak bisa diremehkan. Dibantu oleh RAM berkapasitas 2 GB membuat Y35 dapat bekerja cepat dengan aktivitas yang multitasking lancar dan responsive dan juga dilengkapi memory internal 16 GB.

5 dari 5 halaman

Harga Vivo Y35

Dengan semua fitur-fitur canggih dan tampilan body super stylish, Vivo mematok harga Vivo Y35 dengan kisaran harga Rp 2 jutaan. Dengan harga Vivo Y35 tersebut, cukup relevan dengan segala fitur yang dihadirkan.

Sementara untuk Harga Vivo Y35 bekas mengalami penurusan yakni berkisar Rp 900 ribuan - 1 jutaan.

Demikian penjelasan sedikit tentang harga Vivo Y35 beserta penjelasan spesifikasinya. Semoga dapat memberikanmu referensi sebelum memutuskan memiliki smartphone canggih besutan Vivo ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.