Sukses

Top 3 Tekno: Apa Itu Unicorn hingga Guyon Seputar Debat Capres di Medsos

Reaksi Prabowo yang sempat bingung dan tampak kurang paham soal pertanyaan unicorn, menjadi artikel terpopuler Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Debat kedua capres yang digelar di Hotel Sultan, 17 Februari 2019, memanas pada saat sesi tanya jawab masing-masing pasangang.

Salah satu momen yang menarik terjadi ketika, Joko Widodo, capres nomor sat mengajukan pertanyaan kepada capres nomor 2, Prabowo Subianto.

Jokowi melontarkan pertanyaan menyoal rencana Prabowo membangun infrastruktur untuk mendukung (startup) unicorn.

Reaksi Prabowo yang sempat bingung dan tampak kurang paham soal pertanyaan unicorn, menjadi artikel terpopuler Tekno Liputan6.com.

Dua artikel lain yang juga menyedot perhatian, termasuk warganet kompak menjawab pertanyaan Prabowo tentang unicorn, dan guyon debat capres yang ramai di media sosial.

1. Prabowo: Apa Itu Unicorn?

Ilustrasi Startup (iStockPhoto)

Dalam debat kedua capres yang dilaksanakan malam ini, Joko Widodo (Jokowi) mendapat kesempatan mengajukan pertanyaan kepada Prabowo Subianto.

Pertanyaan yang disampaikan adalah rencana Prabowo jika memimpin nantinya mengenai strategi dalam peningkatan unicorn.

Namun usai menanyakan hal itu, nampaknya kurang dipahami oleh Prabowo mengenai maksud Jokowi.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Prabowo Tanyakan Arti Unicorn, Warganet Kompak Menjawab

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberi paparannya dalam debat kedua Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2). Debat bertema energi, pangan, infrastruktur, SDA, dan lingkungan hidup. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Saat sesi terakhir debat capres 2019, calon presiden nomor satu Joko Widodo (Jokowi) diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan pada calon presiden nomor dua Prabowo Subianto.

Dalam kesempatan itu, Jokowi menanyakan soal rencana infrastruktur yang bakal dibangun Prabowo untuk mendukung (startup) unicorn.

Saat diberi pertanyaan itu, Prabowo sempat sesaat terdiam terlihat bingung dan memastikan lagi pertanyaan tersebut sebelum akhirnya menjawab. "Unicorn, apa yang dimaksud unicorn? Maksud bapak yang online-online itu?" tanya Prabowo.

Selengkapnya baca di sini

3. Guyon Seputar Debat Capres Membahana di Lini Masa

Jokowi dan Prabowo Subianto dalam debat kedua capres 2019. (Liputan6.com)

Debat capres 2019 kembali diramaikan dengan kicauan para warganet di Twitter. Kali ini, tagar yang meramaikan debat mengenai infrastruktur, energi, pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup adalah #DebatSebel.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Minggu (17/2/2019), kebanyakan kicauan itu berisi komentar guyonan mengenai jalannya debat malam ini.

Warganet juga mengomentari mengenai tindak-tanduk para calon presiden sepanjang debat. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai tweet dari para warganet, berikut ini ada beberapa yang sudah dihimpun.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.