Sukses

Harga Tablet Asus 4G dengan Kapasitas Memori Besar dan Kamera Mumpuni

Dilengkapi spesifikasi dan jenis tablet ASUS.

Liputan6.com, Jakarta Asus, perusahaan teknologi informasi asal Taiwan ini telah bertumbuh pesat selama beberapa dekade terakhir. Taiwan pun kemudian menjadi pemain dominan di pasar global. Asus sukses meski memulainya sebagai produsen motherboard sederhana. 

Kata Asus pada produknya, diambil dari empat huruf terakhir kata Pegasus, kuda bersayap dalam mitologi Yunani. Ia melambangkan kebijaksanaan dan pengetahuan. Asus menjelmakan kekuatan, kemurnian dan jiwa petualang dari makhluk mengagumkan ini dan membubung tinggi menuju puncak dengan setiap produk yang diciptakannya.

Asus telah menghasilkan banyak produk teknologi informasi, termasuk diantaranya komponen PC dan peripheral, notebook, tablet, server dan smartphone.

Produk-produk Asus telah memenangkan 4,256 penghargaan internasional dan berbagai pujian di tahun 2013, sepadan dengan lebih dari 11 penghargaan per hari.

Seperti yang kita tahu, hampir semua produk buatan Asus mempunyai built quality yang jempolan, mulai dari berbagai jenis hardware komputer sampai smartphone-nya. Begitupun juga dengan tablet buatannya, untuk kualitas mungkin bisa di adu dengan tablet garapan vendor Negeri Gingseng, Samsung.

Buat Anda yang belum mencoba menggunakan tablet dari produk Asus ini, tahun ini Anda harus memasukkan tablet Asus ke dalam daftar elektronik yang wajib Anda beli. Berikut Liputan6.com, Jumat (15/2/2019) akan memberikan referensi tablet yang dilengkapi dengan harga tablet Asus 4G.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Asus Zenpad Z8s ZT82KL

Asus Zenpad Z8s ZT82KL merupakan tablet Asus 4G yang dihadirkan dengan layar 7.9 inci beresolusi 1536 x 2048 piksel. Tablet ini didukung dengan OS Android 7.0 (Nougat).

Kinerja tablet ini bisa dibilang sangat mumpuni karena dilengkapi dengan RAM 3GB dan ROM 16GB. Pasalnya, Asus menggunakan CPU Snapdragon 652 Octa-core 1.8 GHz serta GPU Adreno 510.

Alhasil, tablet berdaya 4680 mAh ini sangat memadai untuk mobilitas tinggi, seperti gaming misalnya.

Dilengkapi juga dengan kamera belakang 13 MP dengan dukungan autofocus, menjadikan hasil fotografi mu sangat bagus. Sementara untuk menunjang aktivitas selfie maupun video call, Anda bisa menggunakan kamera depan dengan resolusi 5 MP.

Buat Anda yang ingin memiliki tablet dengan spesifikasi yang patut diacungi jempol ini, harga tablet Asus 4G ini bisa Anda dapatkan seharga Rp 3 jutaan.

3 dari 5 halaman

2. Asus Zenpad 3s 8.0 Z582KL 

Menjadi salah satu tablet Asus terbaik setelah Asus Zenpad Z8s ZT82KL. Selain sudah mengusung jaringan 4G LTE, tablet dengan layar 7.9 inci ini beresolusi 1536 x 2048 piksel. Diimbangi juga dengan OS Android 7.1 (Nougat).

Buat Anda yang sangat menyukai game, tablet ini bisa dijadikan pilihan. Karena menunjang banget unutk kebutuhan gaming sekelas PUBG Mobile. Tablet berdaya 4680 mAh ini diotaki oleh CPU Snapdragon 652 1.8 GHz Cortex-A72 dengan GPU Adreno 510.

Memorinya saja dikemas dalam dua varian, yakni dengan ROM 32GB dan RAM 3GB. Sementara untuk mengabadikan setiap momen berharga, Anda bisa memanfaatkan kamera belakang dengan resolusi 13 MP, lengkap dengan dukungan autofocus dan geo-tagging.

Untuk kebutuhan selfie maupun video call, tablet ini telah menyediakan kamera depan dengan resolusi 5 MP.

Buat Anda yang ingin memiliki tablet terbaik dari ASUS ini, harga tablet Asus 4G yang ini sebesar Rp 4 jutaan.

4 dari 5 halaman

3. Asus Zenpad Z10 ZT500KL

Di antara deretan tablet Asus, Asus Zenpad Z10 ZT500KL mempunyai layar yang paling luas. Tablet terbaru dari ASUS ini mengusung layar IPS LCD berukuran 9.7 inci dengan resolusi 1536 x 2048 piksel. Kualitas warna yang dihasilkan tentu cukup jernih dan tajam.

Pada bagian mesin, Asus menanamkan CPU Snapdragon 650 HExa-core 1.8 GHz Cortex-A72 sebagai otak dari tablet dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. Untuk menyempurnakan sector pacunya, tablet berdaya 7800 mAh ini juga disematkan GPU Adreno 510. 

Penyimpanan internalnya sendiri dapat Anda tambah dengan microSD hingga 256 GB. Sedangkan sistem operasinya sudah upgrade ke 7.0 (Nougat). 

Tablet ini juga sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE yang menawarkan kamera yang cukup memadai untuk berfoto. Kamera belakang sebesar 8 MP dengan dukungan Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan performa beserta kamera depan 5 MP yang sanggup merekam video 1080p.

Harga tablet Asus 4G ini dapat Anda miliki dengan seharga Rp 4 jutaan.

5 dari 5 halaman

4. Asus Zenpad 3S 10 Z500KL

Perangkat baru Asus ini masuk ke dalam kategori tablet flagship. Sudah mengusung jaringan hingga 4G LTE, tablet dengan layar 9.7 inci IPS LCD ini berseolusi 1536 x 2048 pixels. Diimbangi dengan OS Android Marshmallow.

Sudah memiliki chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650 dengan RAM 4GB dengan memori internslnys 32GB, dan memori eksternalnya bisa digunakan hingga 256 GB.

Dilengkapi kamera belakang 8 MP dengan autofocus, Geo-tagging, touch focus, deteksi wajah, HRD dan panorama, dan kamera depan 5 MP.

Harga tablet Asus 4G ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 6 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini