Sukses

Top 3 Tekno: Reaksi Warganet Saat Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi Mundur

Reaksi warganet terhadap kabar mundurnya Edy Rahmayadi, sebagai Ketua Umum PSSI menjadi artikel terpopuler Tekno Liputan6.com pada akhir pekan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mundurnya Edy Rahmayadi, sebagai Ketua Umum PSSI banyak mendapatkan sorotan dari warganet.

Artikel tersebut menjadi artikel terpopuler Tekno Liputan6.com pada akhir pekan, tepatnya Minggu (20/1/2019). Dua artikel menarik lain yang tak kalah populernya, seperti Windows 10 Mobile tutup usia, dan usia cincin Saturnus.

Lebih lengkapnya, simak rangkuman ketiga berita tersebut berikut ini.

1. Ketua Umum PSSI Mundur, Tagar Edy Out Jadi Trending Topic di Twitter

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi saat mengikuti Kongres PSSI 2018 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang (13/1/2018). Salah satu agenda Kongres PSSI 2018 adalah revisi Statuta. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi akhirnya memutuskan mengundurkan diri dari jabatannya. Pria yang juga menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara ini menyatakan mundur pada Minggu (20/1/2019).

Keputusan Edy Rahmayadi untuk mundur dari jabatan Ketua Umum PSSI ini pun banyak mendapatkan sorotan dari warganet di Twitter.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Windows 10 Mobile Tutup Usia, Microsoft Sarankan Pengguna Pindah ke iPhone

Satya Nadella, CEO Microsoft (Liputan6.com/ Jeko Iqbal Reza)

Microsoft mengumumkan masa berakhirnya sistem operasi (OS) Windows 10 Mobile.

Perusahaan pun menyarankan para pengguna ponsel Windows 10 Mobile untuk beralih ke iPhone atau perangkat Android.

Dikutip dari CNBC, Minggu (20/1/2019), Microsoft akan berhenti memberikan pembaruan keamanan baru, perbaikan non-keamanan, berbagai opsi dukungan bantuan gratis, atau pembaruan konten teknis dari perusahan secara gratis, pada 10 Desember 2019.

Selengkapnya baca di sini

3. Usia Cincin Saturnus Ternyata Masih Muda

Foto resmi planet Saturnus yang diunggah NASA (Sumber: Gizmodo)

Salah satu pesona planet Saturnus yang memikat umat manusia adalah cincinnya. Namun demikian, menurut studi terbaru, cincin Saturnus usianya jauh lebih muda ketimbang planet itu.

Berdasarkan hasil studi ini, Saturnus ternyata melewatkan waktu 4,5 miliar tahun sendiri, tanpa cincinnya.

Mengutip laman Space, Senin (21/1/2019), kemungkinan cincin Saturnus berusia lebih tua dari dinosaurus (yang usianya sekitar 66 juta tahun).

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.