Sukses

Sambut Imlek, PUBG Mobile Kedatangan Fitur Lawan Monster

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Imlek, PUBG Mobile dilaporkan akan kedatangan fitur anyar. Kali ini, fitur yang dihadirkan tidak biasa karena membawa modus perburuan monster.

Dikutip dari Newsweek, Selasa (15/1/2019), fitur ini hadir dalam pembaruan patch 0.13.0. Nantinya, fitur pemburuan monster ini akan muncul di modus Arcade di PUBG Mobile.

Namun sebelum menjajal modus ini, pemain harus mengaktifkan serangkaian patung yang ada di peta. Patung-patung ini nantinya berada di lokasi bertemakan Imlek dalam PUBG Mobile.

Jadi, pemain akan mendapat arahan ke lokasi untuk memanggil para monster tersebut. Adapun monster yang ditampilkan dalam gim ini merupakan makhluk-makhluk dari mitologi Tiongkok.

Hingga sekarang, fitur ini baru tersedia untuk server Tiongkok dan belum ada informasi seputar kehadirannya di wilayah lain. Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan modus ini akan hadir di PUBG dengan server lain jika menuai respons positif.

2 dari 3 halaman

PUBG Mobile Jadi Gim Android Terbaik 2018

Google menganugerahkan gim PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile) sebagai gim Android terbaik 2018. Tak bisa dimungkiri, kalau gim ini memang sedang berada di puncaknya.

Meskipun genre battle royale terbilang baru di kalangan gamer, PUBG Mobile semakin populer ketika gim tersebut meluncur di perangkat Android.

Sementara kategori gim Android terbaik pilihan pengguna jatuh pada gim besutan Garena yaitu Free Fire. Kemudian gim kasual Android terbaik adalah The Sims Mobile. Demikian seperti dikutip dari laman Google Play Store.

Lalu ada ada Food Fantasy (gim paling inovatif), Lineage2 Revolution (gim paling kompetitif), dan Alto's Odyssey (gim indie terbaik).

3 dari 3 halaman

PUBG Mobile Kedatangan Peta dan Fitur Baru

PUBG Mobile kembali kedatangan peta baru. Kali ini, peta anyar yang siap dimainkan pengguna iOS dan Android adalah Vikendi, arena pertandingan berselimut salju.

Dikutip dari NDTV, Kamis (20/12/2018), kehadiran peta baru ini menyusul kedatangan pembaruan versi 0.10.0 yang rilis awal pekan ini. Bersamaan dengan peta baru, pengembang juga memperbaiki kualitas grafis dalam permainan.

Bagi kamu yang tertarik mengunduhnya, peta anyar Vikendi ini memiliki ukuran 134.2MB. Jadi, siapkan kuota internetmu atau terhubung dengan Wi-Fi untuk mulai mengunduhnya.

Selain peta baru, pada pembaruan 0.10.0 ada sejumlah hal baru yang ditawarkan oleh pengembang. Beberapa di antaranya adalah Firearms Finish Upgrade System hingga cross server matchmaking.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Loading
Artikel Selanjutnya
Berburu Ikan Bawal Putih, Sajian untuk Keberuntungan dalam Tahun Baru Imlek
Artikel Selanjutnya
Kilas Balik Penampilan Robby Tumewu di Film Ca Bau Kan dan Inspirasi Gaya Imlek