Sukses

Edan, Kontroler PS4 Ini Dibanderol Seharga Xpander

Dilapisi dengan emas 24 karat dan beberapa berlian yang tertanam di setiap tombol kontroler, DualShock 4 buatan Brikk ini dibanderol harga fantastis.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi beberapa pemilik PlayStation 4 (PS4), harga kontroler DualShock 4 (DS4) bisa cukup mahal. Versi standar DS4 saja dijual seharga Rp 750 ribu, sedangkan edisi terbatas dihargai cukup tinggi.

Dilapisi dengan emas 24 karat dan beberapa berlian yang tertanam di setiap tombol kontroler, DualShock 4 buatan Brikk ini dibanderol harga fantastis, yakni Rp 213.006.500.

Toko online tersebut juga menjual DualShock 4 varian lebih terjangkau Rp 129 juta, dengan hanya menyematkan berlian di tombol tengah kontroler, demikian yang dilansir PushSquare, Selasa (16/10/2108).

"Lux DualShock 4 adalah kontroler versi premium kontroler PS4 buatan Sony. Dilapisi dengan emas 24 karat dan dilindungi oleh tiga lapisan khusus agar kontroler lebih awet," tulis perusahaan di dalam penjelasan produk tersebut.

Tak hanya itu, perusahaan juga kabarnya melayani berbagai permintaan pembeli untuk mengkustomisasi kontroler mereka dengan material dan batu berharga lain.

Ambil contoh, pelanggan dapat memilih platinum sebagai pengganti emas, dan tombolnya dapat dibuat dari titanium, karbon, dan lain sebagainya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengguna Laporkan PS4 Jadi Crash

Harga PS4 Pro? (Doc: Engadget)

Kasus pesan misterius yang tiba-tiba membuat perangkat tidak dapat digunakan atau crash kini terjadi di PlayStation 4 (PS4). Hal ini diketahui dari sejumlah laporan pengguna di Reddit.

Dikutip dari The Verge, Senin (15/10/2018), sejumlah pengguna melaporkan konsolnya tidak dapat digunakan setelah menerima pesan yang berisi string character atau bahasa pengkodean.

Dalam beberapa kasus, PS4 tiba-tiba mengalami glitch sehingga pengguna diharuskan melakukan pengaturan ulang (factory reset) agar konsol tersebut dapat digunakan kembali.

Sekadar informasi, kasus semacam ini biasa terjadi di perangkat mobile. Lewat pesan dengan karakter aneh, sebuah perangkat dapat dibuat tidak berfungsi normal sehingga pengguna biasanya harus melakukan pengaturan ulang.

Namun kasus yang terjadi kepada perangkat konsol, seperti PS4 ini terbilang jarang terjadi. Sony sendiri hingga sekarang belum memberikan komentar terkait kasus ini, tapi dipastikan perusahaan akan bergerak cepat untuk mengatasinya.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Main Gim 4K di TV Pakai PS4 Pro?

Logo PlayStation. (Doc: Sony)

Hadir sebagai konsol teranyar milik perusahaan, PS4 Pro memiliki kemampuan hardware yang lebih tinggi ketimbang seri PS4 Slim.

Dari sekian banyak kemampuan yang ditawarkan, salah satu daya tarik PS4 Pro adalah kemampuan konsol untuk menghadirkan grafis yang lebih tajam, frame-rate yang lebih cepat, dan kemampuan memainkan gim dengan resolusi 4K.

Meskipun PS4 Pro memiliki kemampuan untuk mendeteksi dukungan resolusi 4K di layar atau TV, banyak pengguna yang khawatir fitur tersebut tidak aktif.

Penasaran bagaimana kamu bisa tahu tampilan grafis di TV sudah beresolusi 4K saat bermain PS4 Pro? Simak tips singkat di sini.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.