Sukses

7 Judul Gim Oktober 2018 yang Wajib Kamu Beli

Liputan6.com, Jakarta - Seperti tahun lalu, Oktober menjadi bulan paling 'bahaya' bagi dompet gamer. Sejumlah judul gim kelas AAA (blockbuster, red) dipastkan bakal meluncur bulan ini.

Salah satu judul gim yang wajib dibeli adalah Assassin's Ceed Odyssey buatan Ubisoft. Lainnya, gim seri terbaru Mega Man 11 dan Red Dead Redemption 2 juga bisa jadi pilihan.

Nah, tanpa berpanjang lebar, berikut Tekno Liputan6.com sajikan daftar gim yang dirilis pada Oktober 2018.

Apa saja? Merangkum informasi PCGamer, Rabu (3/10/2018), berikut daftar gim lengkapnya.

1. Fist of the North Star: Lost Paradise | PS4

Fist of the North Star. (Doc: PlayStation)

Fist of the North Star: Lost Paradise mengisahkan perjalanan karakter utama, Kenshiro, dalam usaha mencari kekasihnya yang diculik dan dibawa ke kota Eden.

Mengambil latar belakang dunia pasca-apokaliptik, Lost Paradise memadukan genre beat'em-up action dengan konsep open world--serupa dengan seri Yakuza--untuk menghadirkan petualangan yang unik dan menantang.

2. Mega Man 11 | PS4, PC, Xbox One, dan Nintendo Switch

Mega Man 11 akan meluncur 3 Oktober 2018. (Doc: NintendoSoup)

Masih pada ingat dengan Mega Man? Pertama kali muncul di konsol Nintendo Entertainment System (NES) pada Desember 1987, karakter ikonik berwarna biru ini kembali di dalam seri terbarunya, yakni Mega Man 11.

Mengusung gameplay side scrolling 2.5D yang tak jauh berbeda dari seri-seri sebelumnya, Mega Man 11 memperkenalkan skill baru yang diberi nama Double Gear.

Dengan skill ini, Mega Man dapat memperlambat waktu atau meningkatkan kemampuan serangan saat berhadapan dengan musuh. Bagi kamu yang kangen dengan gim-gim Mega Man, seri terbaru ini dapat menjadi dan wajib kamu beli.

 

2 dari 3 halaman

3. Assassin's Creed Odyssey | PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch

Assassin’s Creed Odyssey. (Doc: Ubisoft)

Berlatar cerita di masa Yunani kuno dan Perang Peloponnesia, Assassin's Creed Odyssey--untuk pertama kalinya--memberikan kesempatan kepada gamer untuk memilih dua karakter protagonis.

Seperti seri Assassin's Creed Origins, Ubisoft tetap mempertahankan sistem pengembangan karakter layaknya di dalam gim bergenre RPG.

4. Super Mario Party | Nintendo Switch

Super Mario Party. (Doc: iMore)

Bagi kamu yang ingin main gim bersama dengan teman-teman, Super Mario Party wajib dimiliki. Mengandalkan fitur unik Nintendo Switch, gim ini memungkinkan empat orang bermain bersama.

Tak hanya itu, Nintendo juga menyertakan 80 mini-game baru ke dalam Super Mario Party. Untuk pertama kalinya, gim ini menghadirkan fitur online, leaderboards, dan sistem ranking.

5. Red Dead Redemption II | PS4 dan Xbox One

Red Dead Redemption 2. (Doc: Rockstar Games)

Jadi sekuel seri Red Dead Redemption, gim ini menceritakan kisah Arthur Morgan, seorang penjahat dan gangster di tahun 1899.

Dibuat oleh pengembang gim seri Grand Theft Auto (GTA), Rockstar Studios, dapat dipastikan Red Dead Redemption 2 wajib masuk daftar gim yang harus kamu beli bulan ini.

 

3 dari 3 halaman

6. Call of Duty: Black Ops 4 | PC, Xbox One, PS4

Call of Duty: Black Ops 4. (Doc: Push Square)

Seri keempat dari gim Black Ops buatan Treyarch akhirnya meluncur di pasaran bulan ini.

Tidak seperti seri sebelumnya, Black Ops 4 tak lagi menggusung mode campaign solo, melainkan multiplayer. COD: Black Ops 4 lebih fokus dalam model permainan kompetiti dan kooperatif bersama dengan gamer lainnya.

7. Soulcalibur VI

Soulcalibur VI. (Doc: PlayStation)

Setelah enam tahun tidak ada seri terbaru, Bandai Namco dan Project Soul akhirnya meluncurkan Soulcalibur VI.

Jadi seri terkini, Soulcalibur VI menghadirkan beberapa karakter petarung lama dan pendatang baru, seperti Geralt of Rivia (dari seri The Witcher).

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Live Streaming Emtek Goes To Campus 2018 di Yogyakarta

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Atlet eSports Profesional Harus Punya Otak Encer
Artikel Selanjutnya
Gim Jadi Penyokong Besar Bisnis Digital Telkomsel