Sukses

Harga Vivo V5 Plus, Vivo V5s, Vivo V5, dan Vivo V5 Lite, Baru dan Bekas Ada!

Salah satu merek smartphone di Indonesia yang kini sedang naik daun adalah Vivo. Rasanya sulit jika kita tak tahu Vivo.

Jakarta Salah satu merek smartphone di Indonesia yang kini sedang naik daun adalah Vivo. Rasanya sulit jika kita tak tahu Vivo. Bagaimana tidak, logo dan nama Vivo tersebar di mana-mana mulai dari billboard dan baliho, counter hape dan media online.

Tak cuma itu, Vivo berdedikasi tinggi pada setiap peluncuran produk baru. Hal ini terpancar dalam bentuk pengadaan acara besar-besaran yang disiarkan belasan stasiun televisi.

Tak berhenti di situ, pasca peluncuran produk baru Vivo, iklan secara masif akan Anda bisa lihat di mana-mana. Hal ini merupakan strategi utama Vivo untuk menanamkan daya ingat konsumen terhadap merek Vivo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Strategi pemasaran masif dari Vivo

Vivo merupakan perusaaan teknologi asal China, yang merupakan anak perusahaan dari BBK Electronics.

Vivo mulai menjajaki segmen pasar smartphone di negara berkembang sejak 2017 silam. ketika itu, Vivo masuk ke pasar India, Thailand, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Myanmar, dan Filipina dengan produk Vivo V5 Plus dengan harga terjangkau

Seperti yang telah dijelaskan di atas, Vivo gemar menggunakan pemasaran yang jor-joran. Vivo menggandeng banyak brand ambassador seperti Agnez Mo, Afgan, Maudy Ayunda, Tulus, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Laudya Cintya Bella, serta Shireen Sungkar.

Tak cuma itu, kini Vivo sudah jadi sponsor resmi Piala Dunia 2018 di Rusia beberapa bulan silam, dan juga Piala Dunia 2022 di Qatar.

Tidak berhenti sampai di situ, Vivo juga membawa mensponsori liga basket NBA di China dengan mengendorse bintang NBA Stephen Curry dari klub Golden State Warriors.

Bahkan, Vivo juga sempat berkontrak dengan raksasa franchise film superhero yakni Marvel Studios, untuk memasukkan produk Vivo ke dalam salah satu filmnya. Tepatnya di film Captain America: Civil War, di mana Tony Stark menggunakan sebuah prototip smartphone dari Vivo yang dibuat transparan, serta Vivo V3 Max yang digunakan Steve Rogers, sang Captain America.

3 dari 7 halaman

Pionir fitur "fingerprint sensor bawah layar"

Namun kedigdayaan Vivo bukan cuma soal menggelontornya dana pemasaran. Vivo juga jadi pionir fitur fingerprint sensor bawah layar, yang mengalahkan Apple maupun Samsung.

Vivo menggunakan chip Synaptics dalam teknologinya tersebut, dan disematkan dalam smartphone besutannya yakni Vivo X20 Plus UD, dan yang terbaru yakni Vivo V11 Pro.

Nah, jika Anda ingin membawa pulang salah satu smartphone Vivo terbaik yakni Vivo seri V5, berikut daftar harga Vivo V5 berdasarkan variannya yang dirangkum Liputan6.com pada senin (17/9/2018) dari berbagai sumber.

4 dari 7 halaman

Harga Vivo V5 Plus dan Spesifikasinya

fitur andalan Vivo V5 Plus adalah dua kamera depan smartphone dengan resolusi berbeda, yaitu 20MP dan 8MP.

Kamera depan dengan resolusi 20MP di V5 didukung dengan sensor IMX376 dari Sony. Sementara kamera depan sekunder beresolusi 8MP berfungsi menangkap informasi depth-of-field.

Tak hanya itu, Vivo juga menyematkan dua fitur lain untuk mendukung pengalaman mengambil gambar lebih baik. Ada dua fitur utama yang menjadi andalan yakni Bokeh Mode dan Shot Refocus.

Untuk dapur pacu, smartphone dengan bentang layar 5,5 inci ini sudah didukung Snapdragon 625, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.

Vivo V5 Plus juga sudah dilengkapi pemindai sidik jari yang dapat digunakan untuk membuka smartphone dalam waktu 0,2 detik. Kemudian beralih ke sumber tenaga, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3.160mAh, lengkap dengan fitur fast charging yang lebih baik dari seri sebelumnya.

Berikut harga Vivo V5 Plus versi baru.

  • Harga Vivo V5 Plus: 3.999.000

 

Harga Vivo V5 Plus versi bekas

  • Harga Vivo V5 Plus versi bekas: 2.200.000 - 2.400.000
5 dari 7 halaman

Harga Vivo V5s dan Spesifikasinya

Tetap dibalut dengan keunggulan kamera depan yang mumpuni yakni resolusi 20 MP dengan bukaan diafragma f/2.2, VIvo merilis Vivo V5s pada Mei 2017 silam.

Vivo membekali Vivo V5s dengan kemampuan wide angle selfie serta fitur softlight. Fitur softlight ini mampu memancarkan cahaya lebih lembut yang membuat gambar lebih natural.

Soal kamera belakang, Vivo V5s mempunyai resolusi 13 MP serta bukaan diafragma seperti yang dimiliki pada kamera depan.

Beralih ke sisi dapur pacu, ponsel ini didukung prosesor MediaTek 6750 octa-core, RAM 4GB, dan kapasitas memori internal 64 GB ROM. Tak hanya itu, baterai dengan kapasitas 3.000 mAh serta fitur pemindai sidik jari pun dibenamkan dalam spesifikasi Vivo V5s.

Berikut harga Vivo V5s versi baru.

  • Harga Vivo V5s: 3.199.000

 

Harga Vivo V5s versi bekas

  • Harga Vivo V5s versi bekas: 1.900.000 - 2.200.000
6 dari 7 halaman

Harga Vivo V5 dan Spesifikasinya

Vivo V5 lahir pada November 2017 silam, dan menghadirkan fitur kamera depan dengan resolusi yang tinggi. Tak cuma itu, Vivo V5 dilengkapi juga dengan fitur soft light.

Vivo V5 juga memiliki fitur Face Beauty Mode 6.0 yang membuat selfie semakin sempurna. Dengan fitur ini, pengguna dapat memilih pengaturan otomatis atau sesuai keinginan (custom). Pengaturan otomatis akan langsung mengoreksi foto, sedangkan dengan pengaturan custom, pengguna dapat mengatur tingkat warna, bahkan bentuk tubuh.

Selain itu, dilengkapi pula dengan sensor kamera unggulan Sony IMX 376, hasil riset kolaborasi Vivo dengan Sony.

Berikut harga Vivo V5 versi baru.

  • Harga Vivo V5: 3.400.000

 

Harga Vivo V5 versi bekas

  • Harga Vivo V5 versi bekas: 1.700.000 - 1.900.000
7 dari 7 halaman

Harga Vivo V5 Lite dan Spesifikasinya

Vivo V5 Lite adalah smartphone besutan Vivo yang lahir pada Februari 2017 silam, dan mengandalkan fitur-fitur sama seperti model-model dari seri V5 lainnya yaitu kamera depan 16MP yang dengan fitur Selfie Softlight.

Dari sisi prosesor, Vivo V5 Lite didukung oleh chipset MT6750 Octa-core 64-bit dengan RAM 3GB yang memungkinkan penggunanya untuk memiliki kapasitas yang cukup saat menggunakan berbagai aplikasi and aktivitas di saat yang bersamaan.

Vivo V5 Lite juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan memori dalam sebesar 32GB ROM yang dapat ditingkatkan menjadi 256GB.

Selain itu, Vivo V5Lite memiliki operating system Funtouch 3.0 (berdasarkan Android 6.0), layar HD berukuran 55 HD, dan Corning Gorilla Glass.

berikut harga Vivo V5 Lite

  • Harga Vivo V5 Lite: 2.999.000

 

Harga Vivo V5 Lite versi bekas

  • Harga Vivo V5 Lite versi bekas: 1.500.000 - 1.700.000

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini