Sukses

Deretan Negara Ini Jadi Target Penjualan Pocophone F1

Pocophone F1 telah diumumkan di sejumlah negara, termasuk Prancis, Hong Kong dan Indonesia. Setelahnya, smartphone dari sub-brand Xiaomi ini akan dirilis ke lebih banyak negara.

Liputan6.com, Jakarta - Pocophone F1 telah diumumkan di sejumlah negara, termasuk Prancis, Hong Kong dan Indonesia. Setelahnya, smartphone dari sub-brand Xiaomi ini akan dirilis ke lebih banyak negara.

Untuk wilayah Asia, Pocophone F1 akan menyambangi belasan negara lain, termasuk Malaysia, Nepal, Pakistan, FIlipa, Singapura dan Vietnam.

Di wilayah Eropa, ada 30 negara yang akan menjadi wilayah pemasaran Pocophone F1, seperti Austria, Bulgaria, Denmark, Inggris, Italia, Norwedia, Portugal, Rusia dan Spanyol.

Timur Tengah dan Afrika pun juga akan menjadi target pemasaran, termasuk Mesir, Israel, Lebanon, Maroko dan Arab Saudi. Di Benua Amerika, Pocophone F1 akan menyambangi Meksiko, Uruguay, Kolombia dan Chili.

Pocophone F1 berhasil menyedot perhatian karena hadir dengan spesifikasi flagship, tapi harganya terjangkau. Smartphone ini merupakan perangkat Snapdragon 845 paling terjangkau yang ada di pasar sekarang.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pocophone F1, Smartphone Premium dengan Harga Terjangkau

Pocophone F1 saat ini disebut sebagai smartphone dengan spesifikasi flagship paling terjangkau. Setelah beberapa hari lalu diumumkan di India, kini Pocophone F1 pun menyambangi Tanah Air.

Head of Poco Global, Alvin Tse, menggambarkan Poco F1 sebagai smartphone dengan teknologi terbaru, yang benar-benar berguna untuk pengguna.

Ia menyebut Pocophone F1 sebagai "master of speed", dan salah satunya berkat kehadiran Snapdragon 845 yang mendukung performanya secara maksimal dan kapasitas baterai besar 4.000mAh.

3 dari 3 halaman

Fitur-fitur Pocophone F1

Selain itu, juga terdapat sistem liquid cooling yang biasanya ada pada gaming phone. Teknologi ini diklaim bisa membuat pengalaman penggunaan menjadi lebih baik, serta perangkat tidak mudah memanas dan hemat baterai ketika digunakan dalam waktu lama.

"Perpaduan Snapdragon 845 dan liquid cooling ini membuat standar baru," sambung Alvin.

Fitur-fitur lain yang dimiliki smartphone ini adalah layar berukuran 6,8 inci (1.080 x 2.246 piksel), dua kamera belakang 12MP dan 5MP, kamera depan dengan resolusi 20 MP dan teknologi IR Face Unlock.

Berkat teknologi IR Face Unlock ini, Alvin mengklaim pengguna bisa membuka kunci ponsel dengan aman, meskpun dalam kondisi gelap.

Pocophone F1 hadir dengan OS Android 8.1 Oreo, tapi akan mendapatkan pembaruan ke Android Pie pada kuartal IV 2018. Sama seperti smartphone Xiaomi lain, juga terdapat MIUI, tapi didesain khusus untuk Pocophone F1. Smartphone ini dijual di Indonesia berkisar Rp 4 jutaan.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.