Sukses

Top 3 Tekno: Aksi Jokowi Kendarai Moge di Asian Games 2018 Paling Populer

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) sukses menyita perhatian publik saat ia mengendarai motor gede (moge) menuju venue Opening ceremony Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) sukses menyita perhatian publik. Ia dengan gagahnya mengendarai mengendarai motor gede (moge) menuju venue Opening ceremony Asian Games 2018. 

Berita ini pun paling populer di kanal Tekno Liputan6.com. Berita lain yang tak kalah populer datang dari Opening Ceremony Asian Games 2018 yang memuncaki trending topic Twitter di Korea Selatan pada Sabtu malam (18/8/2018). 

Euforia ajang turnamen olahraga terbesar se-Asia tersebut bisa membahana di Negeri Ginseng tak lain karena kontingen Korea Selatan dan Utara berparade bersama saat memasuki Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Aksi Jokowi Naik Moge ke Asian Games 2018 Tuai Decak Kagum

Opening Ceremony Asian Games 2018 dibuka dengan aksi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) yang sukses menyita perhatian publik.

Atraksi Jokowi Naik Motor Saat Masuk ke GBK

Bagaimana tidak, acara dibuka dengan video Jokowi yang menaiki motor gede (moge) ke venue pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut.

Dalam video yang diperlihatkan, tampak Jokowi mengendarai moge dan membelah kemacetan Ibu Kota dalam perjalanannya ke Gelora Bung Karno (GBK) sebagai venue opening ceremony Asian Games 2018. Ia bahkan melewati gang-gang kecil di Jakarta.

Baca selengkapnya di sini 

2. Pembukaan Asian Games 2018 Juga Puncaki Trending Topic di Korea Selatan

Opening ceremony Asian Games 2018 yang baru saja berlangsung di venue Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu malam (18/8/2018), juga memuncaki trending topic di Korea Selatan.

Pesta kembang api menyemarakkan upacara pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8). (Bola.com/ Iqbal Ichsan)

Euforia ajang turnamen olahraga terbesar se-Asia tersebut bisa membahana di Negeri Ginseng tak lain karena kontingen Korea Selatan dan Utara berparade bersama saat memasuki SUGBK.

Tak cuma itu, aksi Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo alias Jokowi yang mengendarai motor gede (mode) ke venue Asian Games 2018 SUGBK, juga menarik perhatian warganet Korea Selatan.

Baca selengkapnya di sini 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Goyang Dayung Jokowi di Pembukaan Asian Games 2018 Jadi Sorotan

Opening Ceremony Asian Games 2018 baru saja berlangsung. Pembukaan ajang turnamen olahraga bergengsi terbesar se-Asia itu dilakukan di venue Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu malam (18/8/2018).

Tak cuma rangkaian sajian pertunjukan tari akbar dan nyanyian yang begitu membahana, salah satu hal yang juga jadi sorotan dalam pembukaan Asian Games 2018 ini adalah kehadiran sang Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo alias Jokowi.

Tercatat, ada beberapa momen yang paling disoroti warganet sepanjang acara berlangsung, seperti kehadiran Jokowi ke venue GBK dengan menggunakan motor gede (moge), hingga adegan Jokowi berjoget saat Via Vallen tampil di panggung Asian Games 2018.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.