Sukses

Situs Web Prabowo-Sandi Dijual Rp 1 Miliar, Masih Bisa Nego

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi menggandeng mantan Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi) sebagai Calon Wakil Presiden mendampinginya maju di Pemilihan Presiden 2019.

Baru semalam mendeklarasikan diri sebagai capres dan cawapres penantang pasangan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin, sudah ada pengguna internet yang kreatif menjual domain situs web prabowosandi.id dan prabowosandi.com di internet.

Uniknya, harga yang ditawarkan pun tidak main-main. Tahu kalau domain situs web itu cukup representatif untuk kepentingan kampanye Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, si pembuat domain menjual kedua domain tersebut dengan harga masing-masing Rp 1 miliar, tetapi masih bisa dinego.

Pantauan Tekno Liputan6.com di kedua domain tersebut, Jumat (10/8/2018), tertulis pengumuman penjualan domain itu. Mereka yang tertarik memiliki kedua domain itu bisa menghubungi nomor telepon 087888483157.

Website prabowosandi.com dijual di internet seharga Rp 1 miliar dan masih bisa dinego (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

2 dari 3 halaman

Siapa Pemilik Situs Web Prabowo-Sandi?

Ketika dilakukan pengecekan siapa pemilik domain tersebut melalui laman Whois, diketahui bahwa si pemilik website adalah PT Anugerah Solusi Mandiri dengan kontak M Sigit Saputro.

Alamat yang teregistrasi sebagai pemilik domain tersebut berada di Jalan Pangeran Antasari Nomor 4, Keturen, Tegal, Jawa Tengah, Indonesia.

Situs web prabowosandi.com diregistasi pada 9 Agustus 2018 dan akan kadaluarsa pada 9 Agustus 2019.

Sementara, situs web prabowosandi.id tergistrasi atas nama Digital Registra dan dibuat pada tanggal yang sama.

Website prabowosandi.id dijual di internet seharga Rp 1 miliar dan masih bisa dinego (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

3 dari 3 halaman

Partai Emak-Emak

Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan dirinya akan memperjuangkan kepentingan rakyat, salah satunya dengan membuka lapangan pekerjaan.

Uniknya, dalam sambutan usai pendaftaran pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menyebut partai emak-emak.

"Saat ini belum ada partai emak-emak, kita akan berjuang buat partai emak-emak," kata Sandiaga di Kantor KPU Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Maksud Sandiaga di sini adalah, jika terpilih menjadi Wakil Presiden RI periode 2019-2024, pihaknya akan mendukung perjuangan emak-emak dengan menciptakan harga yang stabil dan terjangkau.

Tidak butuh waktu lama, kata-kata partai emak-emak pun menarik perhatian warganet. Dalam beberapa menit usai sambutan, kicauan tentang partai emak-emak sudah meramaikan lini masa Twitter.

Pantauan Tekno Liputan6.com, topik tentang partai emak-emak terus dikicaukan oleh warganet. Sebagian pun memuji langkah Sandiaga yang ikut peduli dengan kepentingan emak-emak.

Pengguna dengan akun @Curious_Ima memuji Sandiaga dengan sebutan cerdas, good looking, sekaligus tetap mendukung emak-emak.

Senada, pemilik akun @Bains02426022 menyebut, Sandiaga telah mewakili kaum milenial muda yang cerdas, energik, religius, rendah hati, merakyat, dan tidak lupa mewakili emak-emak.

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sambangi Kantor Erick Thohir, Warganet Tebak Posisi Ahok di BUMN
Artikel Selanjutnya
Peringatan Maulid Nabi 1441H Puncaki Trending Topic di Twitter