Sukses

3 Gim Android Anti Bosan yang Enggak Bakal Rakus Kuota

Mengapa gim offline lebih cenderung disenangi? Karena, gim mobile jenis ini tak membutuhkan biaya yang mahal untuk memainkannya seperti kuota internet, dan lain-lain.

Liputan6.com, Jakarta - Bermain gim menjadi salah satu upaya untuk melepas stres atau menyingkirkan rasa bosan yang mungkin kamu rasakan saat sedang menunggu atau mengisi waktu luang.

Oleh karena itu, salah satu jenis permainan favorit untuk mengisi waktu luang tersebut dapat dilalui dengan bermain gim offline.

Gim offline ini dapat dengan mudah kamu unduh di Google Play Store secara gratis. Mungkin beberapa dari kamu ada juga yang memilih gim online, tetapi gim offline juga tak kalah serunya.

Mengapa gim offline lebih cenderung disenangi? Karena, gim mobile jenis ini tak membutuhkan biaya yang mahal untuk memainkannya seperti kuota internet, dan lain-lain.

Nah, langsung saja berikut daftar gim Android anti bosan yang dapat kamu mainkan tanpa harus memikirkan kuota internet. Check this out!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. King of Thieves

Seperti namanya, gim ini akan mengajak kita untuk menghindari perangkap dan mengambil emas. Bisa dibilang pekerjaan kita di sini sebagai pencuri.

Dalam gim ini, kamu akan diarahkan bagaimana cara untuk menjadi pencuri yang hebat.

Bukan itu saja, kamu juga harus mencuri barang-barang berkilauan milik musuh. Di sepanjang permainan, juga bakal banyak perangkap-perangkap yang wajib kamu hindari.

Tak cuma mencuri bot, kamu juga bisa mencuri dalam mode multiplayer, mengkostumisasi karaktermu, dan masih banyak lagi.

3 dari 4 halaman

2. Heroes Wanted: Quest RPG

Heroes Wanted adalah gim ber-genre RPG alias singkatan dari Role-Playing Game.

Gim ini akan membawamu ke dunia di mana kamu bakal mendapatkan misi-misi yang menarik serta pertarungannya yang sangat seru. 

Kamu juga bakal diajak untuk memerangi monster-monster haus darah demi menyelesaikan misi. 

4 dari 4 halaman

3. Clash Royale

Siapa yang tak kenal dengan SuperCell? Ya, SuperCell adalah developer gim yang bisa dibilang sukses besar seperti Clash of Clans, Boom Beach, Hay Day, dan game terbarunya yaitu Clash Royale.

Sama seperti gim SuperCell lainnya, Clash Royale  juga memiliki cara main yang menarik.

Gim tersebut memiliki gameplay yang simpel dan praktis, tidak seperti CoC yang kebanyakan membutuhkan waktu yang lama untuk melatih pasukan dan juga membuat pertahanan yang kokoh.

Gim ini memiliki fitur yang hampir sama seperti PvP (Player vs Player), di mana kamu akan diajak untuk menghancurkan King Tower milik lawan.

Reporter: Sofyan Setiawan

Sumber: Brilio.net

(Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.