Sukses

Honor Siap Lepas Honor 7X via Lazada Besok, Harganya?

Honor 7X akan mulai dijual secara flash sale melalui Lazada dengan harga yang cukup menggiurkan, berapa harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Honor bekerja sama dengan Lazada bersiap membuka flash sale pertama untuk Honor 7X. Rencananya, flash sale ini akan digelar pada 16 Mei 2018 pukul 11.00 WIB.

Dalam masa flash sale ini, Honor 7X akan dijual secara eksklusif di Lazada dengan harga Rp 2.999.000. Ini sudah termasuk diskon Rp 500 ribu dari yang ditawarkan harga aslinya.

Smartphone ini memiliki teknologi layar Honor FullView Display berukuran 5,93 inci. Honor menyematkan prosesor octa-core dan RAM 4GB untuk menunjang performanya.

"Honor berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk tak tertandingi, seperti Honor 7X, pada pengguna di Indonesia. Ke depannya kami akan terus berinovasi menciptakan produk terbaik dan memberikan pengalaman berinternet optimal bagi genersi muda," tutur Presiden Honor Indonesia, James Yang, dalam keterangan resmi yang diterima Selasa (15/5/2018).

Sekadar informasi, smartphone ini sebenarnya sudah diperkenalkan sejak dua bulan lalu. Honor sendiri hadir di Indonesia bukan sebagai sister company dari Huawei melainkan diusung oleh distributor sendiri.

Saat acara peluncuran, President Honor George Zhao mengatakan, Honor sudah berusia 4 tahun dan berusaha menjangkau konsumen muda di seluruh dunia. Selain Honor 7X, perusahaan asal Tiongkok itu juga memboyong Honor View 10 dan Honor 9 Lite.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Honor 7X

Honor 7X hadir dengan bodi yang terbuat dari material metal. Memiliki teknologi pemindiai sidik jari di bodi belakangnya, smartphone ini juga didukung oleh fitur keamanan face unlock.

Untuk kamera, Honor 7X punya kamera ganda di bodi utama dengan resolusi 16MP + 2MP dengan sensor PDAF. Sementara kamera depannya beresolusi 8MP, dan bisa menghasilkan portrait selfie, termasuk menjepret dengan perintah telapak tangan.

Tidak lupa, Honor 7X juga dibekali kemampuan Gender Beauty Mode yang menyesuaikan tampilan wajah laki-laki atau perempuan saat menjepret foto selfie.

Beralih ke spesifikasi hardware, Honor 7X diperkuat prosesor Kirin 659 octa-core, RAM 4GB, serta memori internal 64GB yang bisa diperluas hingga 256GB. Honor 7x dibekali kapasitas baterai 3.340mAh yang diklaim bisa bertahan 21 jam waktu bicara.

Ada beberapa varian warna perangkat yang hadir di Indonesia, yakni hitam, biru, dan emas. Honor 7X hadir dengan Android 8.0 dan antarmuka EMUI 8.

3 dari 3 halaman

Honor Sasar Pengguna Berjiwa Muda dan Milenial

President Honor George Zhao mengungkap, Honor hadir di Indonesia dengan target pasar yang jelas, yakni kaum muda dan milenial serta mereka yang berjiwa muda.

"Kami menyasar young people, sebagai value brand. Honor berusaha untuk selalu tumbuh bersama-sama dengan anak muda," kata Zhao di Jakarta, Selasa (27/3/2018).

Dia lebih lanjut mengatakan, Honor percaya diri produk-produknya akan disukai anak muda dan mereka yang berjiwa muda.

"Produknya sangat cocok dengan anak muda, hadir dengan spesifikasi dan desain inovatif. Produk yang bagus itu bisa membuktikan kalau memang bagus," katanya menegaskan.

George yakin Honor skan disukai oleh anak muda dan milenial seiring dengan makin tingginya penetrasi pengguna internet di Indonesia yang juga didominasi oleh anak muda.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.