Sukses

Telkomsel Hadirkan Program Bundling Kartu Halo dengan Erajaya Group

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia yang berbasis device, network, and application (DNA) dengan mengerjakan kerja sama dalam program bundling Halo Device Plan bersama Erajaya Group.

Dengan begini, berbagai smartphone yang dijual di toko retail Erajaya di seluruh Indonesia bisa di-bundling dengan paket pascabayar Halo Device Plan hingga 41Gb kuota data, 200 menit layanan telepon, 400 SMS, dan 500 Telkomsel Poin.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) antara Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi dan Wakil Presiden Direktur sekaligus CEO Erajaya Group, Hasan Aula, Selasa (15/5/2018) di Jakarta.

"Telkomsel memiliki misi untuk membangun digital Indonesia. Saat ini Telkomsel memiliki broadband coverage luas dengan 170.000 BTS dan 35.000 BTS 4G, Telkomsel juga membangun coverage ke desa-desa mulai dari Sabang hingga Merauke," kata Sukardi.

Lebih lanjut, ia menyebut, dengan jaringan yang dibangun hingga desa, Telkomsel berupaya memperluas penetrasi smartphone, aplikasi, dan layanan digital sesuai kebutuhan masyarakat.

Untuk itulah, kata Sukardi, Telkomsel berkolaborasi dalam program bundling bersama Erajaya sebagai perusahaan retail perangkat smartphone dan IoT.

"Kami berharap agar ada lebih banyak masyarakat yang akan merasakan pengalaman digital lifestyle terbaik di jaringan Telkomsel," ujarnya.

 

2 dari 2 halaman

Program Halo Device Plan

Penandatanganan MoU kerja sama paket bundling Telkomsel dan Erajaya Group oleh Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi (kanan) dan CEO Erajaya Group Hasan Aula, Selasa (15/5/2018). Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani

Senada dengan Sukardi, Wakil Direktur sekaligus CEO Erajaya Group Hasan Aula mengatakan, saat ini Erajaya turut mendukung digital lifestyle dengan beragam merek smartphone dan perangkat terhubung internet (IoT) yang didistribusikannya.

"Dengan sudah mendistribusikan brand-brand utama, kami berkomitmen memajukan teknologi digital Indonesia, termasuk di kota-kota kecil. Kami juga mulai mengembangkan penetrasi IoT di Indonesia dan tidak bisa berkembang tanpa operator, sebab semua perangkat terhubung membutuhkan data," kata Hasan.

Program Halo Device Plan sendiri ditawarkan dalam skema pascabayar dan disertai pembelian smartphone apapun yang tersedia di 83 outlet Erafone serta 15 Grapari terpilih di berbagai kota di Indonesia.

Namun nantinya, akan makin banyak outlet Erafone dan Grapari yang menjalankan program bundling dengan Telkomsel. Pembelian pun bisa dilakukan dengan pembayaran penuh maupun cicilan dengan kartu kredit.

Sekadar diketahui, paket pascabayar dalam bundling ini berlaku selama 12 bulan. Khusus untuk smartphone Samsung, terdapat cashback hingga Rp 2 juta.

"Dengan hadirnya layanan data pada Halo Device Plan, diharapkan masyarakat dapat merasakan pengalaman internet berkualitas pada jaringan 4G Telkomsel," tutur Sukardi.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: