Sukses

Lebay Banget, Iklan Smartphone Tiongkok Ini Bikin Kamu Geli Sendiri

Liputan6.com, Beijing - Iklan biasanya dibuat sedemikian mungkin agar menarik perhatian pemirsa dan selalu bikin orang terkenang akan produk tersebut, tak terkecuali iklan sebuah smartphone.

Baru-baru ini, sebuah smartphone merek Tiongkok AGM menghadirkan sebuah produk bernama AGM X2 yang merupakan ponsel tahan air serta tahan banting. Smartphone ini pun dipromosikan lewat sebuah iklan yang sangat lebay dan penuh drama.

Mengutip CNET, Selasa (13/3/2018), iklan tersebut mulanya menampilkan suasana rumah sakit yang penuh kesedihan. Ada seorang perempuan yang sangat sedih lantaran dokter mengabarkan kalau suaminya telah meninggal dunia.

Kendati demikian, menurut sang dokter, ada kabar baik bagi si perempuan. "Saya punya berita bagus untuk kamu," kata si dokter.

Rupanya berita baik yang dimaksud dokter adalah operasi yang dilakukan telah berhasil mendigitalisasi otak sang suami dan memasukkannya ke sebuah smartphone. Belakangan diketahui, smartphone yang dimaksud adalah AGM X2. Sungguh lebay, bukan?

Si istri pun senang dan lantas membawa suaminya ke manapun dia pergi, berkomunikasi dengan si smartphone, hingga seseorang menyenggolnya di jalan, smartphone pun jatuh ke sungai.

Kamu bisa lihat cuplikan iklannya di bawah ini:

1 dari 2 halaman

Tahan Air dan Tahan Banting

Si istri kemudian ketakutan smartphone tersebut bakal rusak dan menangis sejadi-jadinya. Untungnya ada seseorang yang mengambilkan dan smartphone masih bisa berfungsi.

Lagi-lagi, si istri bisa mengobrol dengan suaminya yang ada di dalam smartphone. Kemudian, ada satu adegan saat smartphone tersebut dipakai untuk selfie.

Kejadian lainnya, si istri diganggu oleh sekelompok orang. Alhasil, smartphone yang berisi suaminya pun dibanting, diinjak-injak, bahkan kembali dimasukkan ke dalam sungai untuk menunjukkan betapa kuatnya smartphone tersebut.

Lagi-lagi, smartphone masih berfungsi, bahkan saat dilemparkan ke air, smartphone tersebut tidak tenggelam melainkan mengapung dan masih bisa berfungsi.

Bagaimana, tanggapan kamu terhadap iklan tersebut, lebay banget kan?

(Tin/Jek)

 

Artikel Selanjutnya
Waspada, Ini 5 Tanda Smartphone Kamu Diretas
Artikel Selanjutnya
Nokia 9 Usung Pemindai Sidik Jari di Layar?