Sukses

Asus ZenFone Max Plus M1 Bidik Fotografer dan Gamer

Liputan6.com, Jakarta - Asus baru saja merilis smartphone terbarunya yaitu ZenFone Max Plus M1. Smartphone yang memiliki pemindai jari dan wajah tersebut tidak hanya mengandalkan kamera, tetapi juga cocok untuk dipakai oleh para pecinta fotografi serta para gamer.

Dari segi kamera, Asus ZenFone Max Plus M1 tidak sebatas mengandalkan selfie seperti smartphone lainnya.

Di seri ini tertanam fitur wide-angle untuk memperluas jangkauan foto yang diambil pengguna sehingga smartphone ini amat cocok dipakai untuk mereka yang hobi traveling.

"Di masa lalu meski kita bisa memotret wide-angle, tapi karena display 16:9 maka hasilnya tetap tidak benar-benar menunjukan foto penuh, tapi sekarang dengan display 18:9, segala foto yang kamu potret dapat terlihat benar-benar lebar," kata Galip Fu, Asus Indonesia Marketing Manager, dalam presentasinya di peluncuran Asus ZenFone Max Plus M1 di Jakarta, Kamis (1/3/2018) sore.

Kedua kamera yang ada di bagian belakang memiliki sudut pandang mencapai 120 derajat atau dua kali lebih luas dibandingkan smartphone pada umumnya.

Asus ZenFone Max Plus M1 dilengkapi dua kamera belakang 16MP dan 8MP yang dilengkapi aperture f/2.0 untuk menangkap objek foto yang bergerak untuk menghasilkan foto tajam.

1 dari 3 halaman

Cocok untuk Gamer

Display ZenFone Max Plus M1 yang luas tersebut dapat dijadikan andalan para gamer. Belum lagi layar resolusi HD+ berukuran 5,7 inci dengan bezel minimalis.

Selain layar yang luas, juga terdapat fitur Game Genie yang memiliki fungsi Live & Record. Lalu ada juga Macro Mode dan No Alerts Mode yang mencegah gangguan saat sedang bermain gim.

Baterainya pun sangat menunjang, yakni berkekuatan 4.130mAh dengan kemampuan fast charging.

Untuk keamanan pengguna, Asus juga melakukan terobosan dengan melengkapi smartphone ini 12 teknologi untuk melakukan pengawasan temperatur dan arus listrik pada smartphone.

 

2 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

ZenFone Max Plus M1 didukung berbagai fitur, baik dari segi kamera, performa, maupun keamanan.

Smartphone ini juga memiliki pemindai jari dan wajah yang dapat bekerja secara cepat.

Baterainya dapat bertahan hingga tiga minggu dalam kondisi standby di jaringan 4G, dan dapat dipakai untuk telepon hingga 26 jam nonstop di jaringan 3G, memutar video selama 13 jam, serta menjelajah web selama 21 jam. 

Harganya sendiri ternyata masih di bawah Rp 3 juta, yakni di kisaran Rp 2,7 jutaan.

(Tom/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
Mengintip Asus Zenfone Max Plus M1 dalam Genggaman
Artikel Selanjutnya
Asus Zenfone Max Plus M1 Hadir dengan Kamera Ganda dan Baterai Mumpuni, Harganya?