Sukses

Top 3 Tekno: Daftar Pemilik Uang Kripto Terkaya di Dunia Paling Hits

Liputan6.com, Jakarta - Tak dapat dimungkiri, booming-nya mata uang kripto (cryptocurrency) belakangan ini membuat beberapa pemiliknya yang sudah lama berinvestasi kaya mendadak.

Melihat fenomena tersebut, Forbes pun merilis daftar pemilik cryptocurrency paling kaya di dunia. Artikel tentang daftar pemilik uang kripto terkaya di dunia ini merajai artikel di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita terpopuler lainnya datang dari hal yang kamu perhatikan saat membuka Wikipedia, dan meme Dilan yang ramaikan Hari Pers Nasional.

Selengkapnya, simak langsung tiga berita terpopuler berikut ini:

1. Ini Dia Daftar Pemilik Uang Kripto Terkaya, Siapa Saja?

Penemu cryptocurrency Ripple, Chris Larsen (forbes)

Bila sebelumnya Forbes selalu rutin merilis daftar terkaya, tahun ini untuk pertama kalinya Forbes merilis daftar orang terkaya berdasarkan daftar uang kripto (cryptocurrency).

Menariknya, mayoritas pemilik uang kripto terkaya ternyata adalah orang-orang yang berusia relatif muda yakni kisaran 30 tahun.

Yang tertua dari daftar tersebut sekaligus yang menduduki peringkat wahid adalah Chris Larsen, yang merupakan co-founder dari Ripple. Total kekayaan kripto Chris Larsen ditaksir mencapai US$ 8 Miliar.

Selanjutnya baca di sini

 

1 dari 2 halaman

2. 3 Hal Penting yang Patut Kamu Perhatian Saat Buka Wikipedia

Source: Paypervids.com

Wikipedia menjuluki diri sebagai Ensiklopedia Bebas. Tentu kita masih ingat saat pertama kali mengenal internet, sangat senang karena tidak perlu repot-repot membeli ensiklopedia berkat kehadiran Wikipedia.

Yang harus kita pertanyakan adalah apakah informasi di Wikipedia adalah informasi yang valid? Saat ini ada beberapa universitas yang tidak memperbolehkan mahasiswa mereka memakai Wikipedia sebagai referensi pada tugas.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah ada anggapan semua orang bisa menyunting Wikipedia. Hal tersebut sebetulnya tidak selalu benar, karena dalam beberapa artikel biasanya ada fitur "gembok" yang mencegah penyuntingan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Selanjutnya baca di sini

3. Meme Dilan Ramaikan Hari Pers Nasional

 

Meme Dilan, Selamat Hari Pers (Sumber: Twitter)

Tanggal 9 Februari diperingati sebagai Hari Pers Nasional (HPN). Hari ini, Presiden Joko Widodo menghadiri puncak Hari Pers Nasional 2018 di Padang, Sumatera Barat. Tak mau ketinggalan, warganet juga turut memeriahkan Hari Pers Nasional di lini masa jejaring sosial Twitter Indonesia.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Jumat (9/2/2018), ucapan selamat Hari Pers Nasional memuncaki trending topic di lini masa Twitter Indonesia.

Ada satu hal cukup menarik perhatian, yakni meme Dilan. Ya, Dilan anak 1990-an yang jadi panglima tempur geng motor di Bandung itu lagi-lagi menggombal dalam meme.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Simak, Inilah Daftar Pemenang Billboard Music Awards 2018
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Samsung Galaxy J6 Paling Dicari Pembaca