Sukses

Vivo dan Mobile Legends Garap Skin Khusus, Seperti Apa?

Vivo berkolaborasi dengan pengembang gim Mobile Legends guna menghadirkan skin khusus untuk salah satu karakter yang ada di dalam gim.

Liputan6.com, Jakarta - Bersamaan dengan peluncuran V7, Vivo juga mengumumkan kerja sama dengan Moonton selaku pengembang gim Mobile Legends. Melalui kolaborasi ini, keduanya menghadirkan skin khusus untuk karakter Eudora.

CEO Moonton, Justin Yuan, menuturkan kerja sama ini penting karena kedua perusahaan memiliki visi yang sama untuk menghadirkan layanan terbaik bagi generasi milenial.

"Setelah kolaborasi sebelumnya dilakukan melalui kompetisi Mobile Legends. Kini, kami berkolaborasi dengan menghadirkan skin baru yang diberi nama 'Vivo Selfie Goddess'," tuturnya saat peluncuran Vivo V7 di Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Adapun skin akan digunakan oleh hero kelas mage, Eudora. Skin ini dapat diperoleh secara cuma-cuma oleh pengguna yang membeli Vivo V7.

Tak hanya itu, para pemain Mobile Legends juga berkesempatan untuk memperoleh Vivo V7 secara gratis. Ada dua smartphone yang akan dibagikan setiap hari mulai 21 November hingga 5 Desember 2017.

Tak hanya skin untuk karakter, Vivo juga berencana merilis smartphone khusus bertemakan Mobile Legends. Hal itu diungkapkan langsung oleh Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma.

"Untuk sekarang masih dalam tahap finalisasi. Rencananya, smartphone khusus tersebut akan meluncur tahun depan," tuturnya. Seri yang digunakan untuk edisi khusus ini merupakan Vivo V7.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vivo V7 baru saja meluncur

Sekadar informasi, Vivo sendiri baru saja memperkenalkan V7 untuk pasar Indonesia. Smartphone terbaru ini masih mengusung figur selfie sebagai andalan.

Berbekal kamera depan 24MP, Vivo juga membenamkan fitur Face Beauty 7.0. Sementara kamera depan smartphone-nya beresolusi 16MP.

Di pasar Indonesia, V7 dibanderol dengan harga Rp 3.799.000 dengan dua pilihan warna, yakni black matte dan gold. Memiliki layar 5,7 inci, smartphone ini masih mengusung desain FullView Display alias bezelless.

Untuk spesifikasi, perangkat ini didukung chipset Snapdragon 450, RAM 4GB, dan memori internal 32GB. Vivo juga membenamkan fitur pengenalan wajah, Face Access, untuk membuka smartphone.

Smartphone ini akan tersedia di seluruh gerai Vivo seluruh Indonesia mulai 18 November 2017. Sementara mulai hari ini, V7 sudah dapat dipesan melalui sejumlah kanal pembelian resmi online.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.