Sukses

Jelang Kehadiran Galaxy Note 8, Samsung Rilis 2 Teaser

Liputan6.com, Jakarta - Samsung segera mengumumkan Galaxy Note 8 pada 23 Agustus 2017. Mendekati tanggal tersebut, semakin banyak bocoran informasi mengenai Galaxy Note 8.

Dilansir Phone Arena, Selasa (22/8/2017), Samsung merilis dua teaser video tentang keunggulan yang akan disuguhkan Galaxy Note 8. Keduanya berhubungan dengan kamera dan stylus S-Pen.

Dalam video pertama, Samsung menyorot fitur optical zoom kamera Galaxy Note 8, serta efek bokeh yang bisa digunakan saat memotret. Fitur ini sejalan dengan laporan sebelumnya yang menyebutkan Galaxy Note memiliki fitur 2x atau 3x optical zoom.

Sedangkan dalam video yang berikutnya, Samsung menyinggung soal kemampuan S-Pen. Melalui video itu, Samsung diperkirakan ingin menunjukkan betapa mudahnya menggunakan stylus tersebut.

Lebih lanjut, Samsung dilaporkan akan mulai menggelar pre-order Galaxy Note 8 pada 24 Agustus 2017. Perusahan asal Negeri Ginseng itu akan membundel Galaxy Note 8 dengan kartu microSD 256 GB dan charger wireless atau kamera Gear 360 untuk konsumen yang mengikuti pre-order.

Galaxy Note 8 akan menjadi flagship terbaru Samsung pada semester II tahun ini. Sebelumnya, Samsung mengumumkan seri flagship Galaxy S8 pada Maret dan mulai menjualnya pada April 2017.

(Din/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini: