Sukses

Pre-order Galaxy Note 8 Bakal Bundling dengan MicroSD 256 GB

Samsung dilaporkan akan memberikan sejumlah produk gratis kepada konsumen yang mengikuti pre-order Galaxy Note 8, termasuk MicroSD 256 GB.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung diyakini akan mengumumkan Galaxy Note 8 dalam acara Unpacked pada 23 Agustus 2017. Kemudian pre-order smartphone itu akan digelar sehari setelahnya, 24 Agustus 2017.

Dilansir Phone Arena, Sabtu (19/8/2017), informasi tentang pre-order Galaxy Note 8 diungkap oleh pembocor ulung Evan Blass melalui akun Twitter miliknya, @evleaks. Samsung disebut akan membagikan sejumlah hadiah menarik untuk konsumen yang mengikuti sesi pre-order.

Salah satu yang akan diberikan bersamaan dengan Galaxy Note 8 secara gratis adalah kartu MicroSD dengan kapasitas 256 GB. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan charger wireless atau kamera Gear 360.

Konsumen yang sudah mengikuti pre-order, kemungkinan bisa mendapatkan Galaxy Note 8 pada September. Setidaknya konsumen di Amerika Serikat (AS) akan menjadi salah satu yang pertama bisa menggunakan smartphone tersebut. Pasalnya, Galaxy Note 8 akan mulai dijual pertama kali di sejumlah negara termasuk AS, pada 15 September 2017.

Galaxy Note 8 akan menjadi flagship terbaru Samsung pada semester II tahun ini. Sebelumnya, perusahaan asal Negeri Ginseng itu mengumumkan seri flagship Galaxy S8 pada Maret dan mulai menjual pada April 2017.

Galaxy Note 8 digadang-gadang akan menjadi kompetitor utama iPhone 8, yang diperkirakan akan diumumkan oleh Apple pada bulan depan. iPhone 8 akan menjadi salah satu dari tiga smartphone terbaru Apple pada tahun ini.

(Din/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.