Sukses

Ini Harga Asus Zenfone Live dan Zoom S di Indonesia

Sasar dua pengguna yang berbeda, Asus Zenfone Live dan Zoom S resmi masuk ke pasar Indonesia hari ini (16/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Asus Zenfone Live dan Zoom S resmi masuk ke pasar Indonesia hari ini (16/5/2017).

Bila Zenfone Live yang memiliki fitur BeautyLive menargetkan pengguna khususnya perempuan yang gemar melakukan live-stream di smartphone, Zenfone Zoom S yang memiliki dua lensa kamera utama menyasar pengguna yang memiliki hobi smartphone photography.

Dalam salah satu sesi di acara peluncuran yang bertajuk Zenfinity, hari ini (16/5/2017) di Jakarta, Country Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu percaya diri menyebut Zenfone Zoom S sebagai smartphone dengan sensor dan pixel terbesar di dunia.

"Kami menggunakan sensor Sony IMX 362 di Zenfone Live, dengan ukuran sensor dan pixel 1/2.55" dan 1,4 um pixel," ujar Fu.

Sementara itu, Product Manager Asus Indonesia Cindy Ferlani meyakini BeautyLive sebagai fitur pertama di dunia yang membuat wajah lebih cantik saat pengguna sedang siaran langsung.

Benjamin Yeh, Direktur Asus Regional Asia Tenggara saat acara peluncuran Zenfone Live dan Zoom S di Jakarta. Liputan6.com/ Mochamad Wahyu Hidayat

"Belum ada smartphone yang punya beautification untuk live-stream. Menjawab hal itu, kami menghadirkan Zenfone Live," ungkap Cindy.

Soal harga, Zenfone Live dan Zoom S masing-masing dibanderol dengan harga Rp 1,79 dan 5,99 jutaan.

(Why/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.