Sukses

Xiaomi Redmi Note 4 Versi 4GB Resmi Meluncur

Kali ini Xiaomi membawa sejumlah perubahan pada Xiaomi Redmi Note 4 versi terbaru, termasuk kapasitas RAM 4GB.

Liputan6.com, India - Setelah pertama kali diperkenalkan di Tiongkok, Xiaomi meluncurkan Redmi Note 4 di India. Meskipun masih mengusung desain serupa, Xiaomi membenamkan sejumlah spesifikasi berbeda pada versi anyar ini.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (20/1/2017), apabila versi perdana menggunakan chipset MediaTek Helio X20, varian terbaru ini memakai chipset Snapdragon 625. Selain itu, ada pula pilihan RAM 4GB.

Versi ini disebut-sebut akan menjadi model yang diluncurkan untuk pasar global. Untuk spesifkasi lain, tak ada perubahan berarti yang dibenamkan Xiaomi di Redmi Note 4 ini.

Smartphone ini masih memiliki bentang layar 5,5 inci dengan resolusi full HD. Urusan pengambilan gambar, kamera utama smartphone ini beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP.

Sama seperti smartphone anyar Xiaomi lain, Redmi Note 4 juga sudah dilengkapi sensor sidik jari di belakang bodi. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android Marshmallow dengan antarmuka bawaan MIUI 8.

Smartphone ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni gold, dark gray, dan black. Adapun harga untuk masing-masing model adalah US$ 146 atau sekitar Rp 1,9 juta (RAM 2GB dan memori 32GB), US$ 161 atau sekitar Rp 2,1 juta (RAM 3GB dan memori 32GB), dan US$ 190 atau sekitar Rp 2,5 juta (RAM 4GB dan memori 64GB).

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini