Sukses

Keterlaluan, Orangtua Telantarkan Anak Demi Bermain Pokemon Go!

Ingin bermain Pokemon Go, pasangan suami istri ini rela meninggalkan anaknya di luar rumah di bawah terik matahari.

Liputan6.com, Jakarta - Video gim (game) terkadang membuat kita lupa waktu. Akan tetapi, meninggalkan buah hati sendirian merupakan tindakan yang mengerikan.

Orangtua diketahui menelantarkan anak mereka demi untuk bermain gim World of Warcraft beberapa waktu lalu. Terlalu asyik bermain gim, anak mereka pun ditelantarkan hingga berujung maut.

Hal mirip pun terjadi terhadap pasangan pemain Pokemon Go ini.

Mengutip laman Huffington Post, Rabu (3/8/2016), pasangan suami istri asal Arizona ini memutuskan untuk menelantarkan anak mereka yang masih berusia dua tahun, sementara mereka pergi bermain Pokemon Go.

Setelah mendapatkan laporan dari beberapa tetangga, pihak kepolisian pun langsung menuju rumah pasangan tersebut dan menemukan kalau sang anak terkunci di luar rumah dengan suhu 96 derajat, hanya memakai popok dan kaus.

Lewat pernyataan resmi pihak kepolisian, sang ayah terlihat tidak terkejut dan menyesal karena sudah menelantarkan sang anak di luar rumah dalam kondisi cuaca yang terik.

Kedua orangtua anak malang itu saat ini ditahan oleh pihak kepolisian dan hak asuh si anak sudah diambil alih oleh Departemen Pelayanan Anak.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.