Sukses

Canon Image Square Sapa Medan

Canon melalui pt. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia menghadirkan Canon Image Square di Medan.

Liputan6.com, Medan - Canon melalui pt. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia menghadirkan Canon Image Square di Medan, tepatnya di Jl. Raden Saleh, No. 65-67, Kota Medan.

Perkembangan industri yang berkaitan dengan produk pencitraan digital di Sumatera Utara, khususnya Medan, terus meningkat.

Berbagai institusi maupun pelaku bisnis terutama industri kreatif seperti studio foto dan video, percetakan, hingga rumah produksi sangat dekat dengan produk pencitraan digital, dari input hingga output. Kebutuhan peralatan kamera, camcorder, scanner, printer hingga proyektor juga terus meningkat.

Kehadiran Canon Image Square Medan ini untuk lebih mendekatkan konsumen, sekaligus memberikan pengalaman dalam mencoba produk-produk terbaik dari Canon. 

Canon Image Square ini dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman, pengetahuan, keterlibatan, dan kesenangan konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

“Canon Image Square hadir di Kota Medan dengan tempat yang representatif dan nyaman. Pengunjung akan dibantu tentang informasi produk Canon oleh tim sales consultant. Selain itu, tentu Canon juga menjamin layanan purnajualnya sehingga para pengguna produk Canon tidak perlu khawatir,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt Datascrip melalui keterangan tertulisnya, Selasa (12/4/2016).
[Kiri-kanan] Kang Huey Yi – Manager Consumer Imaging & Information Group Canon Singapore Pte. Ltd., Iwan Taqwa Batara – Branch Sales Manager Datascrip Kantor Penjualan Cabang (KPC) Medan, dan Merry Harun – Canon Division Director pt. Datascrip
Jajaran produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square Medan terdiri dari seri kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR EOS, camcorder LEGRIA, sampai perangkat pencetak seperti printer foto SELPHY dan seri printer foto inkjet PIXMA berikut tinta-tintanya. Tak hanya itu, berbagai aksesori pelengkapnya juga dihadirkan di sini.

Selain itu, Datascrip juga meresmikan Kantor Penjualan Cabang (KPC) Medan dengan penataan baru. Berlokasi di Jalan Raden Saleh 65-67 Medan, Datascrip KPC Medan kini hadir dengan showroom yang lebih luas serta pilihan produk yang semakin lengkap.

“Datascrip KPC Medan yang sudah ada sejak 1976 merupakan unit operasional yang menjangkau pelanggan di wilayah Sumatera Utara dan Nanggroe Aceh Darussalam. Penataan yang baru di showroom KPC Medan membuat pelanggan dapat lebih leluasa mencoba sekaligus merasakan langsung menggunakan produk-produk terbaru dari Datascrip,” kata Liana Setiawan, Direktur Penjualan, pt. Datascrip.
Kantor Penjualan Cabang (KPC) Datascrip di Medan (datascrip.com)
Saat ini Datascrip memiliki 9 KPC yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, yaitu Balikpapan, Bandung, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, dan Surabaya. 

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.