Sukses

Lucunya Reaksi Anak-anak Lihat Kamera Jadul

Dalam sebuah video bertajuk Kids React To Old Camera, ini reaksi lucu dari 10 anak ketika pertama kali melihat kamera jadul.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa anak-anak sudah akrab dengan produk teknologi baru, seperti kamera digital. Lalu seperti apakah reaksi mereka ketika berhadapan dengan sebuah kamera tua (jadul) yang diproduksi pada 1998.

Sebuah video bertajuk "Reaksi Anak-anak Pada Kamera Tua" memperlihatkan reaksi lucu dari 10 anak ketika pertama kali melihat kamera Canon Sure Shot 85 Zoom. Beberapa di antaranya langsung mengetahui bahwa perangkat tersebut adalah kamera jadul.

Namun ketika dimintai tanggapannya mengenai bentuk kamera, komentar "besar" dan "tidak bagus" keluar dari bibir Addy (11) dan Niki (8). 

Reaksi menarik lainnya terlihat ketika mereka mengetahui bahwa hasil foto tidak bisa dilihat langsung dari kamera tersebut. Melainkan film kamera harus dicetak terlebih dahulu untuk bisa melihat hasil jepretan.

Kendati bagi sebagian orang produk-produk jadul lebih menarik, tapi 9 dari 10 anak yang ada di video ini mengaku lebih memilih kamera baru. Penasaran dengan reaksi menggemaskan anak-anak kecil tersebut, lihat di video berikut:



(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini