Sukses

Perseteruan Lindsay Lohan Vs GTA V Kembali Memanas

Hakim Joan Kenney memutuskan bahwa gugatan yang diajukan Lohan dan induk perusahaan Take-Two Interactive itu akan diproses lebih lanjut.

Liputan6.com, California - Lama tak terdengar, kini kasus perseteruan Lindsay Lohan dengan Rockstar Games, pembesut gim Grand Theft Auto V (GTA V) kembali memanas.

Seperti diketahui, cekcok antara aktris kontroversial dengan developer gim tersebut bermula pada 2014. Sekarang, gugatan tersebut kembali menyeruak dan tengah menuju babak baru.

Pada gugatannya, mantan artis cilik yang pernah membintangi filmMean Girls tersebut merasa bahwa karakter gim GTA V yang bernama Lacey Jonas mirip dengan dirinya.

Bahkan, dirinya menuduh Rockstar tidak meminta izin pada dirinya dalam merancang karakter tersebut.

Seperti dilansir Gamespot, Jumat (18/3/2016), kini hakim Joan Kenney memutuskan bahwa gugatan yang diajukan Lohan dan induk perusahaan Take-Two Interactive itu akan diproses lebih lanjut.

Diwartakan sebelumnya, Take-Two Interactive juga sempat menuduh Lohan menggunakan gugatan ini sebagai tindakan mendompleng popularitas. Akan tetapi, Take-Two Interactive harus bersiap membela diri di pengadilan karena keputusan hakim nampaknya lebih pro ke gugatan Lohan.

Tak hanya Lohan, seorang putri mafia, dulu juga sempat mengajukan gugatan ke Rockstar karena menggunakan profil dan cerita yang sama persis dengannya. Lagi-lagi, Rockstar dituduh tidak meminta izin dan dinilai melakukan tindakan ilegal.

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini