Sukses

COO Facebook 'Gandeng' Bos Perusahaan Gim

Setelah 10 bulan menjanda, Chief Operationg Officer (COO) Facebook Sheryl Sandberg kini menggandeng CEO Activision Blizzard Robert Kotick.

Liputan6.com, California - Setelah menjanda selama 10 bulan, Chief Operationg Officer (COO) Facebook Sheryl Sandberg kini menggandeng CEO Activision Blizzard Robert Kotick.

Mengutip laman Daily Mail, Selasa (8/3/2016), keduanya terlihat dalam sejumlah pesta perayaan Oscar beberapa waktu lalu. Keduanya dikabarkan telah menjalin pertemanan sejak beberapa tahun lalu.

Pada perayaan Oscar yang diselenggarakan Vanity Fair beberapa waktu lalu, Sandberg terlihat berfoto bersama produser film Brian Grazer yang baru menikah. Dalam foto yang beredar di media itu, terlihat Kotick berada di belakang Grazer.

COO Facebook Sheryl Sandberg dikabarkan telah memiliki kekasih baru setelah menjanda 10 bulan (Foto: Daily Mail).

Kabar kedekatan keduanya sebagai pasangan kekasih pertama kali diungkapkan oleh Page Six 10 bulan setelah Sandberg ditinggal mati oleh suaminya, Dave (47), dalam kecelakaan tragis di Meksiko, Mei lalu.

"Sheryl dan Bobby (panggilan akrab Robert) telah mengenal satu sama lain selama bertahun-tahun. Namun keduanya baru berkencan beberapa minggu terakhir ini," ujar sumber tersebut.

Activision Blizzard diketahui merupakan perusahaan penerbit video gim yang memproduksi 'Call of Duty' dan 'World of Warcraft' dengan nilai perusahaan US$ 4 miliar atau senilai Rp 50 triliun. Activision juga memiliki King Games, perusahaan gim Candy Crush yang baru diakusisi.

Sandberg yang berusia 46 tahun memiliki anak lelaki dan perempuan dari perkawinannya dengan Dave. Ia memiliki kekayaan yang terhitung sebesar US$ 1,1 miliar (setara dengan Rp 14,3 triliun).

Ia sempat menulis buku berjudul Lean In yang bercerita tentang suaminya November lalu pada sebuah unggahan di Facebook, menyebutkan "setelah kehilangan suamiku, Dave Goldberg, ada hari-hari ketika rasa syukur di luar jangkauan."

(Tin/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.