Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Kenyamanan Menjadi Prioritas, Ini Langkah Dian Sastrowardoyo

Liputan6.com, Jakarta Kenyamanan memang menjadi hal yang diprioritaskan oleh Dian Sastrowardoyo. Untuk itu, artis berumur 33 tahun ini pun mengambil langkah untuk menjadi Brand Ambassador XL Axiata untuk XL Prioritas.

Meluncurkan layanan pasca bayar, XL Prioritas menawarkan pelayanan terbaik untuk penggunanya. Layanan yang didukung pula oleh Dian Sastrowardoyo ini pun sudah bisa dirasakan sejak pertengahan Januari 2016 lalu.

Acara peluncuran yang di adakan di Empirica Club, Jakarta, pada hari Jumat (29/01/2016) turut dimeriahkan oleh Daniel Mananta sebagai MC dan juga Maliq & D'Essentials. Selain itu, peluncuran ini juga turut dihadiri oleh pelanggan XL Axiata yang menjadi prioritas.

CEO XL Axiata Dian Siswarini pun menyatakan, “Peluncuran XL Prioritas tidak terlepas dari visi XL untuk memberikan layanan dengan kualitas maksimal kepada seluruh pelanggan. Kami ingin menunjukkan dan meyakinkan bahwa XL memiliki layanan pasca bayar yang memberikan prioritas kepada pelanggan, selain itu membebaskan dalam mengontrol pemakaian dan juga bebas dari rasa khawatir dalam berkomunikasi. Kami juga hendak menunjukkan bahwa layanan pasca bayar pun bisa dibuat simpel dan justru banyak manfaatnya.”

XL Prioritas pun memberikan penawaran yang menggiurkan untuk penggunanya. Pertama, Prioritas pengunaan akan berada pada jaringan 4G LTE tercepat. Nantinya, Anda dapat mengakses internet dengan cepat dan stabil.

Keuntungan lainnya juga bisa dinikmati lewat fasilitas worry free untuk layanan SMS dan telepon ke semua operator. Uniknya, layanan ini menjadi yang pertama di Indonesia. Anda pun tidak perlu khawatir berkomunikasi, karena terdapat beberapa paket data yang menyediakan bonus telepon dan SMS ke semua operator.

Masih ada lagi, keuntungan yang bisa Anda rasakan lewat worry free Data Roaming. Layanan ini memberikan fasilitas worry free untuk data roaming dengan tarif flat. Berada di luar negeri, bukan lagi penghalang Anda untuk berkomunikasi.

Fasilitas lain yang bisa Anda cicipi ialah credit limit yang bisa diatur sesuai kebutuhan Anda. Sehingga, Anda bisa mengatur sendiri maksimal pemakaian yang harus Anda bayarkan setiap bulannya.

XL pun segera meluncurkan aplikasi digital khusus untuk pelanggan XL Prioritas. Aplikasi tersebut nantinya akan mengatur semua aktivitas komunikasi. Mulai dari pembelian paket data, pengunaan paket data, info tagihan dan pembayaran.

Sementara untuk tarif layanan Data, XL PRIORITAS menawarkan 4 paket pilihan yang semuanya disertai bonus nelpon dan SMS ke semua operator. Paket-paket tersebut adalah Prio S (Rp 100.000) dengan data 2GB, Prio M (Rp 150.000) dengan data 6GB, Prio L (Rp 250.000) dengan data 12GB, dan Prio XL (Rp 350.000) dengan data 25GB.


Kuota data dapat digunakan di 2G/3G/4G selama 24 jam. Jika pelanggan membutuhkan keleluasaan yang lebih untuk akses data, ada paket Prio Data mulai 2GB (Rp 75.000) hingga 100GB (Rp 1.000.000).

Mau merasakan kenyamanan menjadi prioritas? Langsung saja cek di sini.

(Adv/CT)

Loading