Sukses

Kamera Polaroid Terbaru Siap Melenggang di IFA 2015

Polaroid siapkan kamera cetak instan di gelaran IFA 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Polaroid identik dengan kamera yang secara instan dapat mencetak hasil foto setelah dibidik. Selain itu, Polaroid mungkin dekat dengan predikat 'antik' dikarenakan memang sudah jarang digunakan oleh orang.

Namun, ternyata Polaroid tidak hilang begitu saja. Pada gelaran IFA 2015 di Berlin, 4-9 September, Polaroid yang juga merupakan nama perusahaan akan meluncurkan kamera polaroid klasik versi terbaru.

Kamera yang diberi nama Snap ini dibekali dengan resolusi kamera 10 megapiksel (MP) dan printer instan yang mampu mencetak gambar ukuran 2 x 3 inci menggunakan teknologi cetak Zero Ink.

Dilansir laman Gizmodo, Jumat (4/9/2015), Snap hadir dengan tiga pilihan mode gambar, yaitu black and white, color, dan vintage yang memberikan efek antik pada gambar.

Namun sayangnya, Snap tidak didukung dengan koneksi internet sehingga gambar yang diambil tak bisa langsung dibagi atau diunggah ke media sosial.

Pun demikian, Snap telah dibekali dengan micro SD berukuran 32GB. Snap akan dibanderol dengan harga US$ 99 atau sekitar Rp 1,4 juta.

(dam/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini