Sukses

ZTE Blade S6 Segera Ditopang Internet `Ngebut` Bolt

ZTE mengkonfirmasi, Blade S6 bakalan dipaket dengan layanan telekomunikasi Bolt.

Liputan6.com, Jakarta - ZTE baru saja meluncurkan produk terbarunya, Blade S6, di pasar ponsel Tanah Air. Produk yang menyasar kelas menengah ini dipastikan akan hadir di pasaran dalam paket layanan operator 4G LTE milik PT Internux, Bolt.

ZTE mengkonfirmasi, produk barunya yang dibekali prosesor octa-core 64-bit Snapdragon dari Qualcomm tersebut bakalan dipaket dengan layanan telekomunikasi Bolt.

"Kita memang telah sepakat bekerjasama dengan Bolt untuk hadirkan ZTE Blade S6 dengan layanan telekomunikasi 4G milik mereka. Sekarang sedang dalam tahap persiapan, masalah harga, dan waktu peluncuran akan ditentukan Bolt," kata Fritz Wang Feng, Managing Director of ZTE Mobile Devices Indonesia di Jakarta.

Dicky Moechtar selaku CEO Bolt menyatakan, sekarang ini perusahaannya tengah mengurus persiapan dan administrasi perizinan ZTE Blade S6 yang akan disediakan bersama starter-pack Bolt.

Soal waktu peluncuran beserta harga produk, Dicky masih memilih untuk bungkam. Ia menyatakan, harga produk tak akan jauh dari harga Rp 2,999 juta untuk ZTE S6 Blade yang dipasarkan tanpa starter-pack.

"Kemungkinan bulan Juni kita sudah keluarkan handset ZTE Blade S6. Tunggu saja nanti kabar soal harga dan tanggalnya kita kirimkan ke teman-teman media," ungkap Dicky saat didesak soal waktu peluncuran handset terbaru yang akan di-bundling dengan layanannya itu.

Blade S6 lahir dengan layar 5 inci berberteknologi 2.5D seperti yang ada di iPhone 6. Dari sisi desain, handset dari vendor asal Tiongkok itu pun terlihat menyerupai handset terbaru dari Apple.

(den/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.