Sukses

Gamepedia: Imps in Tokyo, Game Petualang yang Imajinatif

Liputan6.com, Jakarta - Imps in Tokyo merupakan salah satu game yang baru dirilis pada 17 Februari 2015 untuk perangkat iOS dari developer indie asal Polandia, We Are Vigilantes.

Game yang bergenre adventure ini akan memanjakan mata pemainnya dengan tampilan visual kartun yang indah dan menarik, serta memadukan gameplay petualangan arcade dengan fitur one-finger.

Dalam game ini Anda hanya memainkan jari untuk mengontrol para Imp (makhluk halus mungil) sebagai karakter protagonis di game ini dan menghindari serangan Nixies (kelompok peri jahat) yang dipimpin oleh seekor naga besar bernama Mr. Cornelious

Tujuan dari game ini sangat sederhana, Anda harus mengontrol para Imp untuk terbang di langit mengambil mimpi yang divisualisasikan dengan bola-bola bercahaya.

Tentunya Imps in Tokyo dilengkapi additional challenge yang seru dan tak boleh dilewatkan. Penasaran seperti apa permainan pada game ini ? Yuk, simak ulasannya.

Selanjutnya>>>

2 dari 3 halaman

Karakter dan storyline menarik

Karakter dan storyline menarik

Game ini bisa dibilang memiliki storyline yang menarik. Dibalut dengan tampilan kartun 2D dan memiliki karakter yang bisa berdialog dengan balon dialog layaknya Anda membaca sebuah komik. Konflik antara Imp dengan Nixies juga tergolong 'sengit' di game ini - sangat menghibur dan lucu.

Meskipun banyak karakter Imp yang bisa dimainkan di game ini, Anda hanya bisa mengontrol satu Imp selama permainan. Setiap Imp memiliki kelebihan dan gaya masing-masing.

Anda bisa memainkan satu dari beberapa Imp di setiap level. Untuk membuat Anda tidak merasa bosan saat mengontrol para Imp dengan menggunakan one swipe, Anda juga bisa menggunakan combo system untuk melakukan double swipe dan bisa melawan para musuh dengan jumlah yang banyak.

Selanjutnya>>>

3 dari 3 halaman

Kontrol swipe kurang nyaman

Kontrol swipe kurang nyaman 

Untuk menggerakan Imp secara cepat, Anda bisa menggunakan satu jari dengan sekali swipe. Namun, ketika mendapatkan beberapa bola mimpi yang banyak, Anda harus mengontrol Imp lebih detail dengan menggerakan jari sedikit lebih hati-hati.

Kontrol swipe yang dibuat di game ini semestinya harus lebih detail agar bisa memudahkan pemainnya mengontrol para Imp.

Ada fitur rahasia 

Jika bosan dengan gameplay yang ada di Story Mode, Anda juga bisa bermain di salah satu fitur rahasia Arcade mini-game yang seru, dimana Anda akan memainkan karakter anak kucing yang lucu.

Cara untuk menghadirkan mini game ini adalah Anda harus menangkap tujuh kucing yang muncul di sisi layar di setiap level.

(jek/isk)