Sukses

5 Game Multiplayer Seru dan Menantang di Android

Game multiplayer yang bisa dimainkan di Android sangat bervariasi, lima di antaranya layak dimainkan di perangkat Android Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Bermain game di smartphone memang menjadi salah satu alternatif untuk refreshing sejenak dari rutinitas. Bagi para pengguna perangkat Android, ada banyak pilihan game Multiplayer yang tersedia di platform Android, dimana para pemainnya bisa berinteraksi dengan pemain lain.

Disinyalir, game Multiplayer ini bahkan bisa membuat 'kecanduan' dan menjadikan kegiatan bermain itu sendiri sebagai rutinitas. Jika Anda bingung mencari game Multiplayer, berikut kami rangkum 5 game Multiplayer yang layak dimainkan di platform Android, sebagaimana dilansir laman Phone Arena, Kamis (15/1/2015).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Asphalt 8: Airborne

1. Asphalt 8: Airborne

Game besutan Gameloft ini merupakan game racing yang layak dimainkan. Pertama kali rilis di tahun 2013, game ini masih memiliki predikat game racing terbaik yang Anda bisa mainkan di Android sampai sekarang.

Asphalt 8: Airborne menyajikan gameplay multiplayer action sampai dengan 8 lawan main. Anda juga bisa menantang teman-teman anda untuk balapan dan memilih kendaraan sebanyak 56 kendaraan, melewati 9 lokasi yang berbeda dan track dengan pemandangan yang spektakuler.

3 dari 6 halaman

World at Arms

2. World at Arms

World at Arms adalah game modern-war strategy dimana Anda harus mengontrol karakter Anda untuk melawan musuh di daratan, bawah laut atau di atas udara. Semua armada bisa dikerahkan tentunya jika Anda telah membangun dan meng-upgrade persenjataan dan tentara Anda.

Untuk ukuran platform Android, game ini menyajikan grafik yang sempurna dan fitur rich social untuk bisa membuat para player merasakan pengalaman multiplayer yang seru.

4 dari 6 halaman

Worms 3

3. Worms 3

Seri game Worms telah dirilis sejak tahun 1995. Namun, Worms 3 untuk platform Android tentunya memancing para player untuk menikmati game ber-genre Turn-Based Strategy ini.

Game ini mempunyai storyline yang ringan dan gameplay yang cukup menghibur. Worms 3 juga disertai dengan fitur baru sistem kontrol D-Pad yang bisa dipakai jika Anda tidak nyaman dengan sistem kontrol sentuh yang sudah tersedia.

5 dari 6 halaman

Blitz Brigade

4. Blitz Brigade

Bagi Anda yang kangen dengan game yang ber-genre FPS (First-Person Shooter) namun tidak sempat memainkannya di konsol, Blitz Brigade cukup membuat Anda memenuhi keinginan tersebut. Game ini memungkinkan pemainnya untuk bisa beraksi menembak musuh dan bertemu dengan player lain sampai dengan 12 player.

Game ini menyajikan gameplay yang cukup seru dan menantang, ada lebih dari 100 senjata yang bisa dipilih. Uniknya, game ini mempunyai fitur voice chat untuk membantu melancarkan serangan secara instan.

6 dari 6 halaman

Clash of Clans

5. Clash of Clans

Game ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga para pengguna Android maupun iOS. Clash of Clans adalah game MMOGs (Massively Multiplayer Online Games) yang  sangat populer dalam beberapa tahun terakhir.

Game ini memang menyajikan single player campaign, tetapi game ini akan lebih seru ketika Anda memilih untuk bergabung ke sebuah clan dan bertempur dengan clan lainnya.

(jek/dew)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini