Sukses

Rahasia Menjadi Master Of Unlocking di The Evil Within

Jangan pernah remehkan patung yang akan sering Anda temukan di sepanjang game The Evil Within ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang memainkan game The Evil Within, pastinya Anda sering menemukan Patung figur Madonna berwarna putih. Ketika karakter Anda menemukan patung ini, jangan lewatkan begitu saja.

Anda bisa menghancurkan patung tersebut dan mengambil kunci yang terdapat di dalamnya. Kunci ini tidak hanya terdapat di dalam patung Madonna, tetapi juga ada di dalam beberapa kotak-kotak yang bisa dihancurkan.

Akan ada 46 kunci yang Anda dapatkan sepanjang perjalanan di game ini. Ingat, Anda hanya bisa sekali mendapatkan kesempatan untuk mengambil kunci-kunci ini, tidak ada cara untuk mengulang kembali track Anda untuk mendapatkan kunci-kunci tersebut. Kecuali kalau Anda mati dan game over, Anda bisa mengulang kembali dari tempat terakhir Anda check point.

Lalu apa guna kunci-kunci ini? Ingat saat Anda berada di dalam sebuah ruangan rumah sakit untuk mengupgrade dan save point yang dipandu bersama seorang suster yang bernama Tatiana? Ya, kalau Anda masuk ke dalam pintu di balik meja receptionist, Anda akan menemukan banyak loker dengan total 46 loker.

Bila Anda menemukan kunci-kunci tersebut, Anda bisa membuka loker tersebut dengan kunci yang Anda temukan. Loker-loker yang bisa dibuka berisi banyak item yang berguna seperti Green Gel untuk meng-upgrade skill Anda, ammo persenjataan, dan item-item lainnya. Dan tentunya, bila Anda mendapatkan 46 kunci di seluruh game, Anda akan mendapatkan achievement Master of Unlocking.

Total kunci yang didapatkan lewat patung Madonna dan kotak-kotak hanya 44 kunci, 2 kunci akan Anda dapatkan di dalam 2 loker ketika Anda berada di ruangan rumah sakit. Berikut ini video dari YouTube PowerPyx tentang lokasi dimana Anda akan mendapatkan kunci-kunci tersebut.

 
(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini