Sukses

Gandeng Montblanc, Harga Galaxy Note 4 Jadi Rp 20 Jutaan

Sepaket Galaxy Note 4 yang ditambah aksesoris Montblanc kemungkinan akan dibanderol sampai Rp 20 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Kalangan kelas menengah atas di Tanah Air sedang jadi incaran berbagai penjaja produk teknologi. Samsung misalnya yang menggandeng pembuat pena ternama, Montblanc yang melahirkan produk spesial bagi kalangan kelas menengah atas.

Kolaborasi kedua perusahaan itu menghasilkan aksesoris berupa case dan pena khusus bagi pengguna kelas premium. Montblanc sendiri memang dikenal sebagai perusahaan pembuat pena bagi kalangan profesional kelas atas.

Selain aksesoris berbentuk pena dan case, Samsung menyediakan tema khusus bagi para pengguna aksesoris Galaxy Note 4 dari Montblanc. Bahkan, Samsung juga menambahkan model pena virtual baru yang disesuaikan dengan goresan pena Montblanc.

"Chipset yang ada di dalam Galaxy Note 4 akan mendeteksi case khusus Montblanc. Pas dipasang handset langsung akan menyesuaikan dengan tema yang didesain khusus sama ada mode pena tambahan dari Montblanc," ungkap Febri.

Karena menyasar kelas premium, tentu aksesoris Montblanc untuk Galaxy Note 4 itu juga dibanderol dengan harga lumayan mahal. Diperkirakan untuk sepaket Galaxy Note 4 dan aksesoris Montblanc, peminatnya harus menyiapkan uang sekitar Rp 20 jutaan.

"Pena spesialnya kemungkinan dijual Rp 6,5 jutaan dengan kelebihan ujungnya bisa juga jadi stylus untuk Galaxy Note 4. Sedangkan case-nya mungkin sekitar Rp 3,5 jutaan, jadi kalau ditotal bisa sampe Rp 20 jutaan sama Galaxy Note 4-nya," papar Febri.

Febri menjelaskan, aksesoris tambahan hasil kerjasamanya dengan Montblanc hanya akan dijual Montblanc di store resminya. Samsung memilih tidak ikut memasarkan aksesoris tersebut di toko resminya karena jumlah yang memang terbatas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini