Sukses

Canon PhotoMarathon 2014 Digelar di 7 Negara

Selain di Indonesia, Canon PhotoMarathon 2014 juga digelar di Malaysia, Singapura, Vietnam, Kamboja, Thailand, dan India.

Liputan6.com, Jakarta - Selain di Indonesia, ajang fotografi bergengsi Canon PhotoMarathon 2014 juga akan digelar di beberapa negara Asia lainnya, seperti Malaysia, Singapura, Vietnam, Kamboja, Thailand, dan India.

Di Indonesia sendiri, Canon PhotoMarathon 2014 bakal dihelat di tiga kota besar Indonesia, seperti Medan, Yogyakarta, dan Indonesia. Di Medan, para peserta dapat mengikuti kontes fotografi ini pada 11 Oktober 2014 di Lapangan Merdeka.

Untuk Yogyakarta kegiatan tersebut berlangsung pada 19 Oktober 2014 di Jogja City Mall dan untuk Jakarta pada 25 Oktober 2014 tepatnya di Plaza Selatan Senayan, Gelora Bung Karno.

Merry Harun selaku Canon Division Director PT Datascrip mengatakan Canon Photo Marathon Indonesia sudah digelar untuk yang keenam kalinya sejak tahun 2009. Ajang itu disebut sebagai bagian dari Canon Photo Marathon Asia, ajang fotografi terbesar di Asia.

"Kami menggelar Canon Photo Marathon Indonesia untuk yang keenam kalinya. Ajang ini pertama kali diadakan di Indonesia pada tahun 2009 di kawasan Kota Tua, Jakarta," ujar Merry, Kamis (11/9/2014) di Historia Cafe, Jakarta.

Untuk tahun ini, selain di Indonesia, lanjut Merry, Canon PhotoMarathon 2014 juga digelar di sejumlah negara Asia lainnya, seperti Malaysia, Singapura, Vietnam, Kamboja, Thailand, dan India.

Para peserta Indonesia yang mengikuti kontes fotografi ini berkesempatan untuk memenangkan trip Photo Clinic ke Jepang selama 9 (sembilan) hari beserta para pemenang utama dari negara lainnya.

Bagi peserta yang beruntung juga bisa merasakan trip Photo Clinic ke Lombok dan berkesempatan meraih puluhan kamera Canon bernilai total ratusan juta rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini