Sukses

Produksi Massal iPhone 6 Dimulai Bulan Depan

Liputan6.com, Jakarta Apple dikabarkan akan mengumumkan kehadiran iPhone 6 sebelum akhir tahun 2014. Agar bisa sesuai dengan jadwal peluncuran, perusahaan teknologi asal Negeri Paman Sam ini akan memulai produksi massal smartphone tersebut pada bulan Agustus 2014.

Dilansir Phone Arena, Sabtu (12/7/2014), informasi terbaru ini berasal dari Taiwan. Dalam laporan itu diungkapkan, Apple sejak awal bulan lalu sudah mewanti-wanti CEO dua mitra manufakturnya, Foxconn dan Pegatron, mengenai pembukaan produksi massal iPhone 6.

Lebih lanjut, dalam laporan yang sama diungkapkan bahwa Apple melipatgandakan pesanan untuk iPhone 6 - lebih banyak dibandingkan pesanan produksi iPhone 5 pada dua tahun lalu.

Namun belum diketahui apakah pesanan itu untuk iPhone 6 dengan layar 4,7 inci atau phablet Apple yang memiliki layar 5,5 inci. Dalam laporan terpisah, Apple diprediksi memesan 68 juta unit iPhone 6 jelang peluncurannya pada September 2014.

Seperti diketahui, selama ini banyak rumor beredar mengenai kehadiran dua iPhone terbaru dengan ukuran layar berbeda. Keduanya akan diperkenalkan antara September atau Oktober tahun ini.

Namun seperti tahun-tahun sebelumnya, Apple tidak pernah mengumbar informasi mengenai produk terbaru perusahaan. Jadi bagi yang penasaran, maka harus menunggu sampai Apple menggelar acara khusus untuk memperkenalkan iPhone generasi terbaru.

Soulvibe 'Adu Gombal' di KLY Lounge

Tutup Video